5 Best Tips Memilih Mentor Trading yang Hebat

Ke mana pun kita pergi, terlepas dari industri atau sektor tempat kita bekerja, memiliki coach adalah hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk diri kita sendiri. Tapi kebanyakan orang meremehkan nilai memiliki mentor dan bimbingan mereka. Dan pada akhirnya ini menjadi salah satu alasan utama banyak orang gagal di Foreign Exchange. Kami memiliki mentor yang memberi kami wawasan berharga yang hanya bisa diberikan oleh seseorang yang memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk sukses atau keluar sebagai orang gagal atau keduanya.

Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan lima suggestion berikut untuk memilih mentor perdagangan yang hebat, yang akan membantu kami dengan banyak pengetahuan dan juga nasihat. yang dapat memberi kita ketenangan pikiran dalam aktivitas perdagangan kita. Membantu dalam membuat keputusan penting dan menavigasi dengan keamanan tertentu atmosphere perdagangan yang bermasalah. Ralph Waldo Emerson, seorang penulis esai, dosen, filsuf Amerika, benar-benar berkata, “Yang paling diinginkan dalam hidup adalah seseorang yang akan membuat kita melakukan apa yang kita bisa.”

Jadi, inilah lima suggestion untuk memilih mentor perdagangan yang hebat.

Pilih Seseorang yang Dapat Mengurangi prospek Kegagalan kita:

Selalu ada dua cara yang mengarah pada kebijaksanaan dalam hidup atau bahkan dalam bisnis yang kita pelajari dari kesalahan, kesalahan yang kita buat atau pelajari dari kesalahan orang lain. Seorang coach adalah orang yang telah menjalani salah satu cara ini dan karenanya dapat dengan aman menuntun kita melalui medan perang hutan. Oleh karena itu kita harus mencari mentor yang telah melihat kedua cara tersebut dan dapat membantu kita untuk melewati tanpa banyak kerugian tambahan.

Pilih Seseorang yang Menjadi Mentor Jujur Brutal:

Anda hanya bisa mendapatkan hasil maksimal dari seorang mentor jika dia mengatakan kebenaran sepenuhnya kepada kami. Ya, mentor yang jujur ​​tidak akan memberi tahu kita apa yang ingin kita dengar tetapi mereka akan memberi tahu kita apa yang perlu kita dengar yang akan lebih bermanfaat bagi kita dalam jangka panjang. Meskipun pada awalnya bisa sangat sulit bagi kita pada awalnya ketika kita akan belajar menghormati kata-kata jujur ​​mereka, kita akan menyadari betapa banyak bantuan dan harga mereka.

Siapa yang dapat membangun Keyakinan:

Saat memulai perdagangan foreign exchange, kita akan mengalami banyak ketidakpastian di sepanjang jalan, yang hanya merupakan bagian dari proses. Untuk beberapa, mudah untuk mengatasinya tetapi yang lain tidak bisa begitu saja mengatasinya. Kita harus mencari mentor yang membangun kepercayaan pada kita dengan memberi kita kata-kata penyemangat atau mungkin dengan email atau teks.

Pengalaman Mentor adalah Pendidikan Anda:

Kita harus berusaha mencari mentor yang memiliki pengalaman jangka panjang di industri tersebut. Karena sebagai mentee kita akan belajar dari seseorang yang sudah sampai di tempat yang kita inginkan. Dan pada tahap seperti itu, pengalaman mereka sangat diperlukan bagi kita.

Sebagai contoh, kita dapat melihat Matt Choi seorang Chartered Market Technician (CMT) yang berbasis di Toronto dengan pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai dealer profesional. Matt juga pendiri dan kepala strategi Certus Trading, sebuah perusahaan pendidikan perdagangan, dan platform yang memungkinkan dia untuk berbagi strategi dan pengetahuan perdagangannya dengan murid-muridnya. Dan keahliannya dalam mentoring dapat dilihat dengan jelas di ulasan Certus Trading.

Hindari: Tidak kompeten dan tertutup:

Hint terakhir dan lainnya dalam memilih mentor yang tepat juga mengetahui mentor mana yang tidak boleh kita pilih. Jika kami bertemu dengan orang-orang yang tidak cukup kompeten dengan catatan longgar atau meragukan dan bersifat rahasia tetapi masih bersedia membimbing kami. Maka kita harus menghindari kontak dengan mereka dengan segala cara. Itu bisa membawa kita ke dalam keadaan tak terduga yang bisa kita hindari atau yang lainnya.