605 Karateka Rebutkan Pangdam XII Tpr Cup 2015

| Share on Facebook

605 Peserta Karate

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Diperkirakan sekitar 605 karateka asal Kalbar-Kalteng yang akan berlaga Open Turnamen Karate Pangdam XII Tpr Cup 2015‎ yang di selenggarakan selama tiga hari berturut-turut pada 9 -11 September 2015 di GOR Pangsuma Pontianak.

Ketua Panitia Pelaksana Kolonel Inf Mukhlis mengatakan dirinya tidak menyangka peserta bisa membludak hingga lebih yang di targetkan sekitar 500 atlet karateka.

“Hingga saat ini persiapan sudah matang, tinggal pelaksanaannya saja, ‎sejumlah atlet yang berasal dari luar kota Pontianak dan termasuk dari Kalteng juga sudah tiba di Pontianak dari kemarin dan hari ini,” kata Perwira Kodam XII TanjungpuraKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » pada Selasa (8/9/2015) siang.

Ia juga menjelaskan jumlah keseluruhan 605 atlet karateka itu berasal ‎dari 40 perguruan, perwakilan instansi, sekolah dan perguruan tinggi, Dojo yang ada di Kalbar dan Kalteng. (Redaksi)

 Authentikasi : Kasi Penmedtak Penerangan Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » Mayor Arh MN. Komarudin

(dibaca 478 X)