888 dan Kemitraan WSOP Diperpanjang hingga 2026

888 Holdings PLC dan Caesars Interactive Entertainment (CIE) telah mengungkapkan bahwa kemitraan Business to Business (B2B) mereka telah diperpanjang selama lima tahun.

Ini berarti bahwa perangkat lunak 888 akan terus mendukung WSOP Nevada dan WSOP New Jersey, serta mendukung perluasan jaringan di masa mendatang, seperti WSOP PA dan WSOP Michigan, hingga setidaknya tahun 2026.

888 telah mendukung klien poker online WSOP sejak 2013 dan juga telah menjadi sponsor resmi festival langsung WSOP selama enam tahun terakhir.

Sudah diketahui bahwa afiliasi antara kedua merek tersebut telah diperbarui, namun durasi kemitraan B2B mereka sebelumnya belum terungkap. Informasi tersebut datang selama presentasi hasil tahun penuh 2020 terbaru 888.

Keputusan untuk melanjutkan bersama setidaknya selama lima tahun lagi adalah sinyal niat yang sangat besar. Ini juga mengikuti perpanjangan kemitraan baru-baru ini di Delaware.

“888… senang telah memperpanjang dua dari kemitraan B2B AS yang mapan dan sukses,” kelompok itu menyatakan awal bulan ini. “Pada bulan Juni, 888 mengumumkan perpanjangan dua tahun untuk kontrak B2B eksklusifnya dengan Lotre Delaware dan pada Januari 2021 … Grup dengan senang hati mengumumkan perpanjangan multi-tahun untuk kemitraan poker B2B eksklusifnya dengan Caesars Interactive Entertainment.”

Kedua kesepakatan ini dengan kokoh membentuk 888 di pasar Amerika Serikat. Itu tetap berada pada posisi terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari perluasan likuiditas bersama di negara ini, karena operator mengantisipasi kejelasan lebih lanjut seputar Wire Act yang seharusnya mengizinkan pembagian likuiditas di PA dan Michigan.

“Perjanjian baru dengan CIE akan melihat 888 terus memberdayakan ruang poker online merek World Series of Poker yang bergengsi hingga 2026, memungkinkan 888 untuk terus memberdayakan satu-satunya jaringan likuiditas poker pemain bersama antar negara bagian di pasar AS di seluruh New Jersey, Delaware, dan Nevada,” itu dinyatakan.

Kesepakatan Baru, Perangkat Lunak Baru

Salah satu poin penting yang muncul dari kesepakatan ini adalah implementasi WSOP dari klien Poker 8 baru 888.

Perombakan perangkat lunak telah mendapat persetujuan luas di Eropa, di mana 888 telah meluncurkan peningkatannya secara bertahap sejak akhir 2018. Klien baru telah melihat peningkatan besar dalam fungsi dan grafik.

Perhatian telah diberikan pada pengoptimalan seluler — khususnya, mode potret tampilan baru yang ramping untuk perangkat genggam.

Perangkat lunak yang ditingkatkan membutuhkan waktu dua tahun untuk membuahkan hasil dan juga akan menampilkan kemampuan untuk menyelenggarakan turnamen multi-hari dan multi-penerbangan — sesuatu yang tidak diragukan lagi akan sangat dihargai oleh WSOP.

Ketika 888 meluncurkan produknya di Eropa menjelang akhir tahun 2020, ia melakukannya dengan meriah, membagikan hadiah senilai $ 1 juta dalam prosesnya.

Peta Jalan ke Depan

888 mengalami tahun yang luar biasa dengan pendapatan poker naik 47,8% pada tahun 2020. Ini tentu saja sebagian karena Covid 19 tetapi peluncuran klien Poker 8 juga menjadi faktor yang signifikan.

888 akan tertarik untuk melanjutkan kenaikan ini dan memanfaatkan desas-desus saat ini seputar produk. Fokus 888 sekarang tertuju pada poker online di Pennsylvania, dengan peluncuran di sana dalam waktu dekat dan kemungkinan menggabungkan pemain dengan negara bagian lain di masa depan.

Dengan WSOP saat ini menyediakan satu-satunya kumpulan likuiditas bersama di AS, mereka berharap untuk melihat Negara Keystone ditambahkan ke dalam Perjanjian Permainan Internet Multi-Negara (MSIGA). Selain itu, 888 juga akan diluncurkan di Michigan untuk melanjutkan ekspansinya di pasar AS.

0