888poker menyalip partypoker dalam Lalu Lintas Permainan Tunai

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, lalu lintas permainan uang di 888poker telah bergerak mendahului partypoker. Juli 2018 adalah terakhir kalinya 888 memimpin atas partypoker saingannya di ranah permainan uang pada rata-rata pemain permainan uang tunai selama tujuh hari yang diamati selama periode 24 jam.

Berita itu datang setelah 888poker merilis data keuangan 2020, yang menunjukkan keuntungan besar dalam pendapatan di seluruh merek pada tahun 2020. Sementara sebagian besar pendapatannya masih berasal dari lengan kasino, poker secara khusus melihat peningkatan hampir 50% dari yang dimilikinya. Nomor 2019.

Pernah disebut-sebut sebagai tiga besar (bersama dengan PokerStars) di poker online, urutan kekuasaan baru telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, sebagaimana dibuktikan oleh iPoker yang melampaui 888 pada November 2020 dan menyalip partypoker awal bulan ini.

888poker vs partpoker cash game traffic Maret 2021Data disediakan oleh GameIntel

Setelah turun di bawah iPoker pada 12 Maret, partypoker kehilangan tempat lain dalam perlombaan permainan uang global pada 24 Maret ketika lonjakan kecil dari 888 mendorong mereka di atas saingan mereka. Itu membuat partypoker di bagian bawah tumpukan ketika melihat lima jaringan permainan uang global teratas.

Berjuang untuk Ketiga

Pasar permainan uang global didominasi oleh raksasa industri GGPoker dan PokerStars. PokerStars telah memiliki pasar permainan uang sejak Oktober 2006, mencatat lalu lintas tertinggi dari setiap operator online lainnya di ruang global.

GGPoker secara konsisten memegang posisi kedua sejak pertengahan 2020 dengan lonjakan seputar penutupan COVID-19 dan acara online WSOP global. Mereka menyelinap ke posisi kedua pada awal 2019, bergantian dengan partypoker untuk posisi kedua selama tahun depan atau lebih.

Lalu lintas uang tunai selama 5 tahun teratasData disediakan oleh GameIntel

Sejak pertengahan 2020, GGPoker telah melonjak ke posisi kedua, meninggalkan tiga lainnya di dalam debu. Meskipun mereka masih di bawah pemimpin industri PokerStars, tren terbaru menunjukkan GG semakin dekat ke PokerStars karena lalu lintasnya tetap stabil sementara pemimpin industri melihat penurunan lalu lintasnya.

Itu membuat iPoker, 888, dan partypoker dalam pertempuran untuk tempat ketiga. Saat ini, iPoker memenangkan pertarungan itu, memposting sebanyak 20% lalu lintas lebih tinggi daripada partypoker, dan 15% lebih dari 888 selama beberapa minggu terakhir.

partypoker Traffic Drops

888poker melihat lalu lintas tertinggi tahun ini di awal Februari ketika mendekati rata-rata 1.200 pemain bersamaan. iPoker dan partypoker sama-sama memposting hasil tunai terbaik mereka pada bulan Januari dengan lebih dari 1500 pengguna bersamaan untuk partypoker, dan hampir 1300 pengguna bersamaan untuk iPoker.

Baik iPoker dan 888poker telah bertahan cukup stabil dengan lalu lintas mereka pada tahun 2021. iPoker memiliki rata-rata antara 1.150 dan 1300 pemain tunai per hari sepanjang tahun ini, sementara 888poker telah melihat antara 1.000 dan 1.200 pemain harian.

Sementara kenaikan 888 baru-baru ini terjadi setelah peningkatan lalu lintas yang sederhana di jaringannya, alasan sebenarnya untuk perubahan posisi adalah berkurangnya angka pada partypoker. Pada puncaknya di tahun 2021 di awal tahun, partypoker melihat hampir 1.600 pemain permainan uang bersamaan sehari dengan sebagian besar bulan Januari dihabiskan di atas angka 1.500.

Sejak itu, bagaimanapun, partypoker telah melihat penurunan lalu lintas yang stabil, dengan angka terbaru menunjukkan hampir 1000 pemain per hari, meskipun baru-baru ini mengumumkan peningkatan pendapatan 50% pada tahun 2020.

Penurunan lalu lintas selama dua bulan terakhir terjadi karena partai baru-baru ini mengganti papan peringkat permainan uangnya dengan penurunan tunai acak hingga 500 tirai besar di Hot Tables yang baru. Slide ini telah memungkinkan angka konsisten 888 untuk melompat ke depan dalam beberapa hari terakhir dan mengambil alih tempat keempat secara keseluruhan.

Tidak Banyak Perbedaan Di Dalamnya

Perbedaannya kecil, bagaimanapun, dan masih harus dilihat apakah posisi ini akan bertahan. Baik 888poker dan partypoker memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menangkap iPoker, tetapi keduanya sangat dekat dalam hal tempat keempat dan kelima, dan tidak terlalu jauh dari tempat ketiga.

Tempat pertama dan kedua dalam lalu lintas permainan uang secara global tampaknya mapan dengan PokerStars dan GGPoker jauh di atas bidang lainnya. Meskipun mungkin masih ada pertukaran posisi antara kedua raksasa itu, tampaknya tidak ada yang terancam jatuh dari dua teratas dalam waktu dekat.

Pertarungan untuk tempat ketiga adalah masalah yang berbeda. Tiga operator di posisi ketiga, keempat, dan kelima semuanya cukup dekat satu sama lain, sehingga beberapa minggu ke depan dapat melihat lebih banyak perubahan di posisi tersebut.

0