9 Tips untuk Melindungi Lantai Fasilitas Sebelum dan Selama Musim Dingin

Lantai adalah aset mahal dan penting dari setiap bangunan. Mempertahankannya menjadi sulit selama bulan-bulan musim dingin. Bulan-bulan dingin adalah waktu yang paling mahal untuk perawatan lantai. Kotoran, deposit alkali yang keras dari es yang mencair dan kerikil berdampak buruk pada lantai. Sebelum musim dingin mendekat, Anda harus memiliki rencana yang tepat di ruang angkasa tentang bagaimana Anda akan merawat lantai Anda dan melindunginya dari alkali, salju, dan kotoran. Cari “perusahaan lantai dekat saya” dan hubungi ahlinya untuk melakukan inspeksi.

Hint perawatan untuk lantai Anda

Berikut adalah beberapa saran proaktif untuk merawat lantai Anda sebelum bulan-bulan musim dingin:

Lapisi kembali lantai dan lakukan wash ringan pada lantai tersebut. Gunakan pelapis lantai berkualitas sebelum salju masuk. Lapisan pelindung di lantai akan membantu menghindari noda dalam pada permukaan. Gunakan anyaman ekstra di jalan masuk. Ini akan membantu menjaga kelembaban dan senyawa pencairan debu agar tidak terperangkap di beberapa bagian bangunan.Cobalah penyedot debu basah pada anyaman selama hari-hari musim dingin agar tidak memerangkap kelembapan dan garam di dalamnya. Bahkan akan membantu menghilangkan bau aneh. Gunakan larutan penetral dalam ekstraktor karpet atau scrubber otomatis. Ini akan mencegah residu lelehan es menembus bangunan Anda.Untuk mendapatkan hasil terbaik, jaga kebersihan larutan pel Anda dengan sering mengganti larutan penetral. Selama hari-hari musim dingin yang berat, tingkatkan frekuensi menggosok dan mengepel lantai Anda secara otomatis. Ini akan menjaga lantai Anda tetap rapi. Sisa lelehan es dapat merusak scrubber otomatis Anda jika Anda tidak mengeluarkannya dari mesin. Jaga kebersihan mesin Anda agar tidak ada bakteri yang menumpuk.Untuk meningkatkan umur panjang kain pel basah Anda, pastikan Anda membilasnya sampai bersih dan memerasnya. Ember pel harus dibilas dan dibersihkan dengan larutan desinfektan kapan pun Anda mau. gunakan mereka.

Melindungi lantai akan jauh lebih murah daripada biaya perbaikannya. Oleh karena itu, untuk menjaga kebaikan lantai mahal Anda, Anda harus mengambil tindakan pencegahan jauh sebelum musim dingin datang. Anda dapat menghubungi ahli lantai dengan mencari lantai di dekat saya.