Acara Gelang Online WSOP Akan Kembali pada Juli Menjelang Seri Langsung

Pemain online New Jersey dan Nevada sekali lagi akan dapat bersaing untuk mendapatkan gelang resmi dari rumah mereka sendiri – apakah Pennsylvania akan menjadi bagian dari ini masih harus dilihat.

Acara online gelang emas WSOP diatur untuk kembali musim panas ini menjelang Seri Poker Dunia Tahunan ke-52 yang direncanakan untuk dijalankan musim gugur ini. Seperti tahun lalu, Pemain di WSOP New Jersey dan WSOP Nevada akan dapat bersaing untuk mendapatkan gelang WSOP resmi dari rumah mereka.

Ini diumumkan dalam siaran pers yang terungkap pada hari Kamis di mana penyelenggara WSOP menyatakan bahwa tur terkaya di dunia dan Kejuaraan Dunia No Limit Hold’em senilai $10.000, alias The Main Event, akan kembali di Rio All-Suite Hotel. & Kasino di Las Vegas akhir tahun ini, tunduk pada persetujuan regulasi.

Tanggal telah diselesaikan dengan siaran langsung WSOP 2021 pertama yang dimulai pada 30 September — waktu mulai yang jauh lebih lambat daripada yang diantisipasi sebelumnya. Serial ini akan berlangsung hampir dua bulan, berjalan hingga 23 November dengan Hari 1A dari Acara Utama diharapkan dimulai pada 4 November.

WSOP Eropa juga akan kembali ke King’s Resort di Rozvadov, Republik Ceko pada bulan November dengan menampilkan 15 acara gelang emas.

Seri Gelang Online WSOP 2021 Akan Dikembalikan pada 1 Juli

Menjelang siaran langsung, WSOP telah mengonfirmasi bahwa acara gelang online yang memecahkan rekor akan kembali hadir di bulan Juli. Sesuai penyelenggara, ini akan berjalan”untuk mengisi kekosongan musim panas” yang secara tradisional ditempatkan untuk menjalankan sequential langsung.

Namun, dengan pandemi Covid yang masih mencengkeram, festival musim panas telah dipindahkan untuk berjalan di slot musim gugur untuk pertama kalinya.

Seperti yang terlihat tahun lalu, akan ada dua seri terpisah: Festival online WSOP domestik yang berlangsung di All-American Poker Network, yang terdiri dari WSOP.com dan 888 epidermis, dan seri internasional. Meskipun tidak disebutkan, ini mungkin berjalan di jaringan GGPoker sekali lagi.

Seri online WSOP domestik akan dimulai pada hari Kamis, 1 Juli dan akan diakhiri dengan acara Kejuaraan buy senilai $1000, dengan kualifikasi mulai dari $ 1. Rincian lebih lanjut termasuk jadwal lengkap akan diumumkan pada 15 April. Pengumuman jadwal internasional akan menyusul setelah itu.

Akankah WSOP PA Diluncurkan Tepat Waktu Untuk Seri?

Tidak diketahui apakah pemain Pennsylvania akan dapat berpartisipasi dalam seri gelang online WSOP domestik.

Diketahui bahwa operator berharap dapat meluncurkan WSOP PA secepat mungkin. Pokerfuse secara eksklusif mengungkapkan minggu lalu bocoran tangkapan layar dari WSOP yang berjalan pada perangkat lunak Poker 8 baru 888, menunjukkan bahwa proyek tersebut bergerak maju.

Operator telah memberi tahu pokerfuse di masa lalu bahwa itu secara khusus menargetkan peluncuran menjelang musim panas, yang akan menunjukkan bahwa ia juga berharap untuk menawarkan acara gelang di WSOP Pennsylvania.

Namun, apakah itu akan dapat menggabungkan kumpulan pemain PA dengan jaringan yang ada yang membentang di New Jersey, Nevada, dan Delaware masih harus dilihat. Saat ini regulator Pennsylvania belum menandatangani MSIGA yang memungkinkan penggabungan antar negara bagian. Jika tidak bisa, masih bisa menyebarkan beberapa occasion gelang secara eksklusif untuk pemain PA.

Namun, penyelenggara tidak menyebutkan ini dengan cara apa pun — hanya itu akan berjalan di All American Poker Network.

0