Akademi Poker – Komponen Bluff -Bagian 1

Akademi Poker - Komponen Bluff -Bagian 1

Hubungan antara menggertak dan pemilihan tangan sangat mengakar. Saat Anda memutuskan untuk memainkan tangan, Anda memilih frekuensi yang akan Anda gunakan untuk menggertak di jalan selanjutnya. Oleh karena itu, pemilihan tangan sangat penting untuk menggertak. Teori menggertak berkaitan dengan keadaan yang sesuai, yang membuat gertakan menguntungkan. Untuk menggertak nilai yang bagus untuk tangan awal Anda, Anda perlu memahami sport mana yang menguntungkan untuk menggertak. Berikut adalah Komponen Tebing — Bagian 1 untuk Anda!

Tanganmu

Setiap pemain poker menggertak. Setiap tangan yang Anda pegang mengandung elemen tebing. Intinya, setiap tangan yang Anda pilih untuk dimainkan memiliki dua komponen: komponen nilai dan komponen tebing. Komponen nilai adalah kemungkinan Anda menang dengan tangan terbaik. Padahal, komponen tebing adalah kemungkinan Anda harus menggertak untuk mengambil pot. Tangan seperti pocket Experts tidak memiliki komponen tebing sama sekali, tetapi tangan yang tidak diunggulkan seperti 72 hampir seperti tebing.

Semua tangan lain yang berada di antara keduanya memiliki hubungan geser antara komponen nilai dan komponen tebing. Penting untuk diingat bahwa semakin kuat tangan, semakin tinggi rasio nilai-ke-tebing. Biasanya, tangan marjinal, seperti AJ atau pocket 7, memiliki nilai dan tebing yang cukup besar.

Akademi Poker - Komponen Bluff -Bagian 1

Misalnya, AJ sering kali merupakan hand terbaik sebelum flop, tetapi akan ada di beberapa post-flop tebing jika meleset. Sedangkan, dengan hands such as pocket , Anda mungkin bertaruh untuk melihat papan seperti J-10-3 tanpa benar-benar mengerti apakah Anda bertaruh pada komponen nilai, komponen tebing, atau sedikit dari keduanya.

Oleh karena itu, setiap kali Anda memainkan tangan yang Anda tahu bukan tangan teoretis terbaik, Anda menambahkan beberapa tebing ekstra ke permainan Anda. Jika Anda memilih untuk bermain dengan tangan yang lemah, Anda menggertak sebelum gagal atau berakhir menggertak setelah gagal. Dengan demikian, memahami pemilihan tangan sangat penting.

Pengertian Ketat dan Longgar

Katakanlah Anda berada dalam sport dengan Rs.1 dan Rs. Two tirai, dan ukuran kettle rata-rata adalah Rs.200. Anda harus bermain ketat karena ukuran permainannya sangat besar dibandingkan dengan ukuran tirai. Anda mempertaruhkan hanya Rs. 3 dalam satu putaran untuk memenangkan bud monster.

Sebaliknya, katakanlah jika Anda berada di Rs. 1 dan Rs. 2 match, dan ukuran kettle rata-rata adalah Rs. 20. Dalam hal ini, ukuran tirai lebih besar dari pada permainan. Oleh karena itu, Anda harus bermain longgar atau keluar dari permainan jika Anda berada di meja turnamen. Dalam permainan seperti itu, Anda harus memainkan lebih banyak tangan dan memenangkan lebih banyak kettle untuk tetap berada di depan tirai.

Anda bermain ketat dalam permainan yang longgar karena permainan yang longgar berarti bud yang lebih besar, risiko kerusakan yang lebih kecil, dan Anda mampu untuk lebih sabar, secara matematis. Sedangkan anda bermain lepas dalam permainan yang ketat, karena permainan yang lebih ketat memiliki bud yang kecil, jadi anda harus aktif agar tidak dimakan oleh tirai.

Ekuitas Sekarang dan Ekuitas Masa Depan

Kemungkinan bahwa jika Anda mengeksekusi tebing sekarang, itu berhasil, dan Anda memenangkan kettle adalah ekuitas saat ini. Padahal, ekuitas masa depan adalah kemungkinan bahwa menunjukkan tebing sekarang memberi Anda panggilan tambahan di hilir. Adanya ekuitas masa depan berarti ekuitas Anda saat ini tidak harus lebih besar dari titik impas. Oleh karena itu, jika Anda adalah pemain tangguh yang hanya memainkan master, Anda tidak akan mendapatkan tindakan apa pun. Anda harus mengubah taktik Anda dan memainkan permainan yang kurang dari superior untuk mengejutkan lawan Anda.

Dengan menggertak, Anda tidak hanya melonggarkan permainan lawan, tetapi juga menyulitkan mereka untuk mengambil keputusan melawan Anda. Oleh karena itu, menggertak menjadi kebutuhan. Tetapi jika tebing Anda dipanggil, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Anda belum tertangkap. Tebing yang disebut membangun ekuitas masa depan. Penting untuk diingat bahwa tebing tidak perlu menjadi pembuat uang pada saat ini. Tebing bisa menjadi titik impas (atau bahkan sedikit kurang) karena Anda akan menghasilkan uang di masa depan.

Poin yang Perlu Diingat:

Ada nilai dipanggil di masa depan ketika Anda memiliki tangan yang nyata. Ada nilai berkelanjutan dalam membuat lawan Anda menebak-nebak tentang kekuatan Anda yang sebenarnya. Anda tidak boleh terlalu gugup untuk menggertak karena jika Anda tidak ketahuan, Anda tidak bermain dengan benar.

Ini adalah akhir dari Components of a Bluff -Part 1. )

Selanjutnya adalah Komponen Bluff -Bagian 2. Sampai jumpa di sana!