Aksi Online Berlanjut Meskipun Poker Crackdown

Bagi banyak penggemar poker Amerika, kegagalan besar poker akhir pekan lalu dan mengakibatkan penangguhan uang sungguhan akun AS mungkin tampak seperti akhir dunia, tetapi masih bisnis seperti biasa untuk beberapa pemain online terbesar di Eropa. Sementara permainan taruhan tinggi akan menjadi kurang menarik tanpa orang-orang seperti Tom Dwan atau Phil Galfond di masa mendatang, penting untuk dicatat bahwa permainan tetap hidup. Pekan ini, Patrik Antonius, Gus Hansen dan “NoPasaran” yang penuh teka-teki terus menawarkan aksi seru di tengah kontroversi hukum.

Dengan semua drama hukum mendominasi berita poker, banyak penggemar ketinggalan mendengar tentang terus kejayaan Gus Hansen. Akhir pekan lalu, Great Dane mengalahkan lawan yang sangat layak – Patrik Antonius – untuk beberapa ratus ribu dolar. Kerugian seperti itu akan cukup untuk mengirim banyak pemain ke dalam persembunyian, tetapi awal minggu ini Hansen dan Antonius kembali berada di meja PLO $ 300 / $ 600 dan bahkan $ 3000 / $ 6000. Sangat jarang melihat aksi di level itu, apalagi di PLO, jadi penonton FTP benar-benar menikmati.

Sementara pertandingan ulang berlangsung kurang dari 200 tangan, Antonius masih berhasil memenangkan kembali sebagian besar kekalahannya sebelumnya (total $ 137.000 tepatnya). Hansen membuat upaya berani untuk reli dengan melanjutkan di tabel $ 300 / $ 600 lama setelah Antonius logout, tetapi akhirnya dia masih mengakhiri malam $ 168.000 turun. Kemudian lagi, dengan cara dia menang akhir-akhir ini, kerugian semacam itu adalah perubahan bodoh bagi Hansen yang tetap menjadi pemenang terbesar tahun ini dengan lebih dari $ 4 juta dalam kemenangan di Full Tilt saja.

Sementara itu, NoPasaran mengupas cukup banyak Ilari “Ziigmund” Sahamies di meja PLO $ 200 / $ 400. Pertandingan berlangsung sangat panas dan keras, menghasilkan satu pot lebih dari $ 200.000 dan lainnya lebih dari $ 100.000 dengan keduanya pada akhirnya masuk ke tumpukan NoPasaran. Pada akhir akhir pekan, NoPasaran naik lebih dari seperempat juta. Penangkapan besar itu cukup untuk secara signifikan meningkatkan profil online NoPasaran, meningkatkan pencarian untuk hasil online-nya di situs-situs seperti PokerTableRatings dan CardPlayer.

Kerugian Ziigmund beberapa ratus ribu dolar kepada pendatang baru menginspirasi tanggapan yang kurang dari sportif dari para profesional. Terlepas dari kenyataan bahwa dia berkumpul untuk mengakhiri akhir pekan kurang dari $ 100.000, Sahamies bersumpah bahwa dia telah selesai dengan situs poker besar seperti PokerStars dan Full Tilt. Belum ada kabar di mana dia berencana untuk bermain.

Entri Terkait