Alternatif untuk Penggiling Manual – Paket minggu ini

Dasar-dasar Penggilingan

Menggiling ramuan Anda adalah proses yang berbeda. Giling kuncup Anda terlalu halus, dan Anda bisa berakhir dengan lubang aliran udara yang tersumbat atau mangkuk yang terbakar. Giling terlalu kasar, dan aliran udara Anda akan terlalu banyak, mengakibatkan hilangnya minyak, potensi, dan aroma yang berharga. Sayangnya, penggiling manual bergantung pada pengguna untuk mendapatkan hasil yang bagus, dan jika Anda tidak berpengalaman, tidak memperhatikan, atau itu bukan urusan Anda, sangat mudah untuk merusak tunas yang sangat bagus dengan hasil yang tidak bersemangat. Untuk mendapatkan gilingan yang sempurna, setiap saat, sebagian besar penggemar bud tidak lagi menggunakan penggiling manual dan memilih penggiling listrik genggam yang lebih canggih untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman herba mereka.

Saat menggiling, sangat penting untuk memulai dengan penggiling yang bersih – posting ini memberikan tip dan saran bagus tentang pembersihan, kebersihan, dan tanggung jawab pengguna dalam hal merawat penggiling. Penggiling yang kotor dapat meningkatkan risiko macet, menggumpal, dan kehilangan oli Anda karena tumpukan lapisan di dalamnya. Saat membersihkan penggiling Anda, pastikan untuk sangat berhati-hati di sekitar komponen listrik dengan melepas baterai atau sumber daya dan menghindari perendaman dalam air.

Jaringan Listrik dan Manual

Penggiling herba bertenaga listrik atau baterai bisa bekerja secepat atau 20 kali lebih cepat dari penggiling manual biasa. Jika Anda terbiasa menggiling herba secara manual, pertama kali Anda menggunakan penggiling herba baterai, Anda kemungkinan besar akan terpesona dengan kecepatannya – sedangkan operator penggiling listrik biasa akan merasa dibawa kembali ke zaman batu ketika dipaksa menggunakan primitif. penggiling manual. Sangat penting untuk mengetahui batasan dan ekspektasi pribadi Anda saat berhubungan dengan pengalaman menggerinda – jika Anda adalah seseorang yang mengalami nyeri otot atau kelelahan, carpal tunnel, atau artritis, penggiling manual dapat memperburuk gejala ini dengan penekanan berulang, memutar, dan berputar. Diperlukan ketangkasan yang tinggi untuk membersihkan penggiling herba dan menyalurkannya ke tempat yang diinginkan. Jika ini mengkhawatirkan Anda, cobalah mencari penggiling dengan ujung pengeluaran higienis untuk menghilangkan langkah-langkah ini (dan mengurangi risiko kontaminasi).

Kebersihan adalah faktor besar saat menggiling ramuan Anda – Anda tidak selalu tahu seberapa bersih area persiapan Anda. Mungkin ada bakteri, virus, dan kontaminan lain di sekitarnya yang tidak ingin Anda campur ke dalam produk jadi Anda. Tidak ada yang seperti tidak sengaja memasukkan bulu kucing ke dalam mangkuk Anda! Penggiling manual membutuhkan langkah ekstra antara penggilingan dan konsumsi. Ramuan harus dikeluarkan dari penggiling dan ditempatkan ke dalam wadah yang diinginkan. Beberapa merek penggiling listrik memiliki ujung kerucut pengeluaran yang higienis, sehingga penggilingnya dapat menggiling ramuan Anda dan membuangnya langsung ke tempat yang diperlukan tanpa risiko tumpahan, pemborosan, atau kontaminasi.

Rekomendasi kami

Kami menguji banyak unit listrik yang tersedia di pasaran, pilihan utama kami adalah penggiling herbal listrik Mamba. Ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, berjalan dengan baterai AA, dirancang dengan mempertimbangkan ergonomis, dan terlihat fenomenal pada tampilan. Para insinyur berusaha keras untuk mencari suku cadang berkualitas tinggi, dan sangat berhati-hati untuk memastikan pengoperasian yang mulus, mudah, dan satu tangan. Kami menemukan itu memberi kami gilingan yang ideal dan halus setiap kali kami menggunakannya – dan kami mengujinya secara ekstensif. Mesin penggiling Mamba tidak mahal, terutama mengingat suku cadang berkualitas tinggi, dan juga dapat ditemukan di pengecer tertentu.