Apa pentingnya pengobatan ejakulasi dini?

Ejakulasi dini adalah kondisi seksual pada pria yang menyebabkan klimaks lebih awal saat berhubungan. Kepuasan seksual yang rendah dapat mengganggu seluruh hidup Anda, terutama hubungan seksual dengan pasangan Anda. Ini adalah masalah yang umum dan bisa diobati. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa malu untuk menceritakan masalah Anda kepada dokter. Ia mungkin mendiagnosis kondisi Anda dan meresepkan perawatan ejakulasi dini yang sesuai.

Perawatan yang mungkin untuk masalah ejakulasi adalah sebagai berikut-

Penyuluhan

Penyebab psikologis merupakan penyebab paling dominan dari ejakulasi dini. Jika dokter Anda mendiagnosis Anda dengan masalah psikologis seperti kecemasan, depresi, penyesalan, atau rasa bersalah, dia mungkin akan merujuk Anda ke konselor.

Krim topikal

Krim atau semprotan topikal dioleskan ke manhood beberapa saat sebelum Anda melakukan hubungan intim. Mereka mengandung anestesi, yang mengurangi sensasi orgasme.

Namun, penggunaan anestesi yang terus-menerus dapat menyebabkan masalah mati rasa atau ereksi. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk penggunaan yang sesuai.

Perawatan di rumah

Anda bisa mencoba hal-hal tertentu di rumah untuk menghilangkan masalah seksual ini. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk hal yang sama. Namun demikian, Anda dapat mencoba melakukan teknik berikut-

Dengan metode ini, seorang pria atau pasangannya meremas manhood selama sekitar 30 detik ketika terlihat seperti ejakulasi dini.

Cara ini membuat ejakulasi kembali. Lakukan tiga hingga empat kali untuk melihat hasil yang berhasil dalam pengobatan ejakulasi dini.

Metode berhenti dan mulai

Metode ini berkaitan dengan menghentikan hubungan seksual saat Anda merasa ingin orgasme lebih awal dan mulai lagi saat sensasi berkurang.

Latihan dapat memainkan peran penting dalam perawatan Anda. Latihan dasar panggul adalah salah satu latihan efektif untuk pengobatan masalah ejakulasi.

Mereka dapat membantu membuat otot Anda belajar untuk mengalami ejakulasi pada waktu yang diharapkan. Latihan dasar panggul dapat berguna untuk mengatasi masalah ejakulasi. Untuk ini,

Hentikan buang air kecil di tengah jalan dan temukan otot yang tepat; Anda mungkin menemukan otot panggul seperti ini Sekarang, kencangkan otot Anda selama 3-5 detik dan kemudian istirahat untuk durasi yang sama. Ulangi proses yang sama tiga kali sehari

Priligy

Priligy adalah obat yang bekerja dengan baik untuk pengobatan ejakulasi dini. Ini terdiri dari dapoxetine, yang menginspirasi kerja serotonin dan membantu mencegah ejakulasi dini.

Konsultasikan dengan dokter Anda untuk penggunaan obat ini yang sesuai.

Apa penyebab ejakulasi dini? )

Penyebab tertentu dapat menyebabkan klimaks awal. Dokter mengatakan bahwa tidak ada penyebab pasti dari disfungsi seksual ini. Namun, banyak kasus mengungkapkan bahwa interaksi penyebab psikologis dan biologis yang kusut dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Kemungkinan penyebab masalah ejakulasi dapat menjadi-

Penyebab psikologis

DepresiPengalaman seksual awal Diperdebatkan Citra tubuh yang burukPenyerangan seksualKhawatir tentang berakhir lebih cepat

Penyebab biologis

Infeksi atau peradangan pada uretra atau prostat Kadar hormon yang tidak biasa Faktor genetik Kadar bahan kimia otak yang biasa disebut neurotransmitter

Setelah dokter Anda mengidentifikasi penyebab disfungsi seksual ini, dia mungkin akan meresepkan terapi pengobatan terbaik. Beberapa solusi yang berhasil dibahas di atas. Untuk informasi lebih lanjut, konsultasikan dengan dokter Anda.