Apa Perbaikan Umum yang Dilakukan oleh Bengkel Bodi Mobil?

Jika Anda memiliki mobil, sangat penting untuk mengetahui perbaikan paling umum yang dilakukan oleh bengkel mobil. Pada titik tertentu, Anda harus membawa mobil Anda ke bengkel karoseri untuk diperbaiki. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui pekerjaan umum yang dilakukan oleh bengkel bengkel mobil untuk pemulihan aktivitas mobil Anda.

Beberapa pekerjaan perbaikan paling umum yang dilakukan oleh bengkel bodi mobil disebutkan di bawah ini:

Penggantian jendela dan pekerjaan perbaikan

Kerusakan kaca jendela datang dalam berbagai bentuk seperti pecah, pecah, dan retak. Ada situasi di mana kerusakan dapat diperbaiki, tetapi jika kerusakan parah, penggantian jendela mobil Anda menjadi perlu. Bengkel bengkel mobil biasanya memiliki teknisi perbaikan kaca jendela yang bekerja penuh waktu.

Penghapusan Penyok Tanpa Cat (PDR)

Pastikan bahwa penyok kecil pada kendaraan Anda diperbaiki sedini mungkin karena bisa sangat mahal untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan. Kita semua tahu fakta bahwa batu yang beterbangan, hujan es, dll. Dapat menyebabkan penyok yang nyata pada pintu dan panel kendaraan kita. Bengkel biasanya menggunakan Paintless Dent Removal (PDR) untuk memastikan kerusakan penyok ringan dapat mengurangi biaya perbaikan secara keseluruhan. Ini adalah salah satu pekerjaan reparasi yang umum dilakukan di bengkel mobil.

Pengecatan bodi mobil

Cat baru diperlukan untuk kendaraan segera setelah kecelakaan besar untuk melindungi elemen eksterior kendaraan. Ini juga dilakukan untuk menyempurnakan tampilan kendaraan agar bisa digunakan kembali. Pengecatan mobil merupakan pekerjaan rutin bengkel dimana banyak kendaraan yang dicat secara berkala untuk menutupi karat, goresan, pecahan batu, dan kerusakan lainnya. Berbagai lapisan cat diaplikasikan pada kendaraan untuk memberikan tampilan glossy pada mobil. Langkah terakhir adalah memoles kendaraan yang membuat mobil terlihat bagus.

Sebagian besar dari kita saat ini memiliki mobil dan penggunaan mobil telah menjadi kebutuhan pokok di zaman sekarang. Dengan cara yang sama, bengkel tabrakan dan bengkel bodi mobil semakin populer dengan meningkatnya penggunaan kendaraan roda empat.