Apa yang Paling Dihargai di Seri Model Sedan Mazda 3 2021?

Seri 3 dari Mazda selalu menempati urutan pertama popularitas di segmen mobil kompak, yang mencakup baik sedan dan gaya hatchback. Seri model sudah ada sekarang selama beberapa tahun, dan hari ini berjalan dengan edisi model tahun 2021-nya. Karenanya, seri model Mazda 3 2021 membawa serta catatan sejarah pembaruan yang panjang, yang membantu model tersebut tumbuh ke bentuk yang disempurnakan saat ini, yang dihargai di seluruh negara, dengan bangga menjelaskan dealer Mazda Avondale.

Lantas, apa saja kualitas terbaik yang dipamerkan seri mobil kompak besutan Mazda ini? Mari kita lihat.

Skenario Di Balik Terpal yang Ditingkatkan

Mazda 3 series edisi model tahun 2021 memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan kepada pembeli, dan mereka yang mengetahui model ini selama bertahun-tahun akan tahu di mana letak perbedaannya. Tahun ini, Mazda yang merawat jajaran seri 3 secara khusus dengan memperkenalkan mesin turbocharger baru berkapasitas 2.5L yang terkenal dengan kemampuan performanya yang luar biasa. Penambahan baru di bawah kap ini, mendorong Mazda 3 series ke platform yang lebih tinggi, di mana kini dihargai juga karena karakteristik penanganan yang gesit dan kemampuan manuver yang lebih mudah.

Apa yang menambahkan lebih banyak bumbu ke seluruh skenario di bawah tenda, adalah aktivasi teknologi SkyActiv yang memainkan peran ajaibnya pada kinerja. Hasilnya, semua model Mazda 3 series 2021 sekarang berfungsi dengan baik, terima kasih juga pada arsitektur berbasis C1 yang secara khusus dipinjam dari Volvo.

Apa yang Mendapat Setiap Trim

Kini dilengkapi dengan lebih baik dengan semua fitur yang ditunggu-tunggu yang dapat meningkatkan kemampuan performa, model Mazda 3 2021 kini menjadi semakin menarik bagi para penonton. Powertrain yang baru diperkenalkan sekarang dibangun dengan mesin 2.5L SkyActiv, yang mampu menghasilkan tenaga 186 tenaga kuda dan torsi 186 lb-ft yang memungkinkan model Mazda 3 2021 menjadi ahli dalam menjinakkan permukaan jalan yang bergelombang.

Teknologi SkyActiv yang dipasang pada mesin 2.5L memberi model Mazda 3 2021 kekuatan yang cukup untuk mengelola setiap jenis tantangan jalan dengan anggun. Transmisi otomatis SkyActiv 6-Kecepatan juga bergabung dengan jajaran model tahun 2021 dan juga dianggap sebagai bagian dari powertrain standar juga. Transmisi baru ini menggeser gigi dengan cepat dan mulus serta membawa tenaga mesin ke roda belakang atau keempat roda tersebut dengan efisiensi yang setara.

Dari dealer Avondale Mazda, kami mengetahui bahwa mesin Skyactiv-G 2.0L baru yang juga dilihat sebagai tambahan pada Skyactiv-G 2.5T bergabung dalam jajaran ini. Kombinasi tenaga ini memiliki posisi khusus di pasar karena efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Ini dianggap sebagai salah satu pembangkit tenaga paling mumpuni karena kinerjanya tetap cukup baik bahkan dengan tenaga 155 hp dan torsi 150 lb-ft dengan konfigurasi penggerak roda depan. Berkat fitur G-Vectoring Control Plus yang menggunakan vektor torsi untuk memungkinkan kecakapan penanganan yang luwes.