Apakah Anda Seorang Pengusaha? Inilah Beberapa Keterampilan Rummy Bisa Mengajari Anda

Apakah Anda Seorang Pengusaha?  Inilah Yang Bisa Ajarkan Rummy kepada Anda |  Akademi52

Rummy adalah gim yang sangat diinginkan di India, dan alasan utamanya adalah keterampilan berbeda yang diajarkan gim ini kepada para pemainnya. Banyak master game sebelumnya dikenal karena gameplay, strategi, dan rencana mereka untuk menjatuhkan lawan mereka dari meja. Permainan kartu menanamkan keterampilan penting seperti fleksibilitas, disiplin, konsentrasi, dan kecerdasan pada pemainnya. Keterampilan ini membantu pemain memenangkan meja remi dan meja kehidupan.

Bermain remi bisa menjadi keuntungan nyata jika Anda seorang pengusaha; keterampilan dapat membantu merumuskan strategi bisnis yang kompleks dan menemukan kesuksesan. Mari kita lihat beberapa keuntungan moral yang diberikan game ini kepada para pemain.

Manajemen Keuangan

Keterampilan mengelola utama adalah menjaga keuangan Anda tetap pada jalurnya. Arus kas keluar dan masuk akun bisnis Anda harus besar, sehingga pemegang saham tidak akan mengalami kerugian yang tidak perlu tetapi meraup untung besar. Rummy dapat membantu dalam keterampilan ini karena Anda harus melacak uang yang Anda masukkan dan uang yang Anda menangkan; Anda harus berinvestasi dalam penawaran yang memberikan bonus tinggi, membuat Anda efisien dalam pengelolaan uang.

Meneliti

Untuk mengembangkan bisnis Anda, sebagai wirausahawan, Anda selalu mencari peluang yang menguntungkan, tetapi tantangan datang dalam mengidentifikasi dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Rummy menggunakan skill ini, karena Anda harus membuat urutan kemenangan atau set cepat untuk menang, meningkatkan keterampilan observasi Anda.

Disiplin

Banyak pengusaha sukses yang dikenal memiliki satu kesamaan, yaitu disiplin. Keteraturan dalam hidup Anda membuat Anda efisien dan efektif dalam pekerjaan Anda dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Mengelola bisnis membutuhkan seperangkat aturan dan regulasi, sama seperti bagaimana remi memiliki syarat dan ketentuannya; Anda mendapatkan waktu yang diizinkan untuk bergerak tanpa pendekatan yang bias atau tidak etis.

Pengambilan keputusan

Pengambilan keputusan yang baik adalah aspek penting dalam memimpin perusahaan, karena, Anda harus memiliki kemampuan mengambil risiko dan keberanian untuk menerima panggilan secara sadar. Dalam remi, Anda harus membuat keputusan cepat tentang menyimpan atau membuang kartu atau mengubah strategi Anda sesuai dengan tabel dengan memperhatikan lawan. Ini berguna karena meningkatkan kapasitas mental evaluasi situasi Anda untuk membuat keputusan yang lebih cepat.

Saat ini, keterampilan atau pelajaran tidak hanya terbatas pada buku, tetapi permainan dan aspek lain mengajarkan lebih dari sekadar cetakan teks. Remi adalah permainan memperoleh keterampilan yang berguna yang membantu unggul di meja, dan dalam hidup!

Keterampilan apa yang telah Anda pelajari dari Rummy? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Sampai Lain waktu!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.