Apakah Livestreaming Masa Depan untuk Pengiriman Konten?

Mengetuk aplikasi favorit Anda dan memuat aliran pembuat konten favorit Anda menjadi hal biasa seperti menyalakan televisi – sementara video statis melalui platform seperti YouTube masih tetap sangat populer, ada pertumbuhan besar dalam dukungan untuk penyiar langsung terutama selama setahun terakhir karena mereka mampu memberikan konten yang berharga dan menghibur pada saat yang paling dibutuhkan.

Ada kesuksesan besar untuk banyak acara olahraga yang berbeda juga di mana opsi tradisional telah dibatalkan, karena platform seperti iRacing dapat memperoleh keuntungan meskipun menghadapi kesulitan, dan pertumbuhan permainan lain yang telah berkembang selama beberapa tahun terakhir sebagian besar disebabkan oleh manfaat yang ditawarkan dari streaming langsung, dan semakin banyaknya situs pendukung melalui kegiatan seperti taruhan di mana di sini Anda dapat menemukan beberapa di esportsbetting.site yang telah menawarkan banyak kesuksesan juga. Namun, hal itu menimbulkan pertanyaan, apakah streaming langsung dapat menggantikan bentuk media yang lebih tradisional atau tidak, terutama karena sudah ada beberapa saran yang mungkin sedang diproses.

(Gambar dari pandaily.com)

Pengumuman terbaru dalam layanan streaming video-on-demand menunjukkan bahwa film khususnya mungkin mengalami bagian dari pergeseran ini – Disney telah memperkuat fokus mereka sendiri pada platform streaming yang menunjukkan bahwa banyak rilis besar yang akan datang adalah untuk Disney +, dan pengumuman serupa dari Warner Bros bahwa HBO GO akan menampung daftar lengkap rilis 2021 mereka melakukan hal yang sama – belum lagi Netflix telah berkomitmen untuk merilis film baru setiap minggu pada tahun 2021 dengan total 71 rilis baru.

Bagi sebagian orang, ini mungkin terdengar seolah-olah siaran langsung di televisi mungkin sudah mengisi peran ini, atau video sesuai permintaan sama, tetapi terdapat perbedaan yang dapat ditemukan karena streaming langsung biasanya memungkinkan fitur lain seperti obrolan langsung untuk menghadirkan aspek sosial ke siaran. juga, dan dengan pertumbuhan platform seperti Twitch selama setahun terakhir dan investasi dari Google ke layanan streamingnya sendiri melalui YouTube, tampaknya perubahan ini lebih dekat daripada yang diduga beberapa orang. Logistiknya jelas cukup sulit, tetapi karena sikap sudah berubah untuk mendukung layanan online, langkah logis berikutnya adalah streaming langsung untuk menggantikan beberapa sistem yang lebih lama, seperti halnya video-on-demand mulai menggantikan keduanya. bioskop dan rilis reguler melalui video dan DVD misalnya. Ini adalah kesempatan yang menarik untuk maju, dan tentunya menawarkan perubahan besar yang akan datang.