Bagaimana Menjaga Kebersihan Toilet Anda

Banyak faktor yang mempengaruhi kebersihan bathroom Anda. Kami telah mengumpulkan faktor-faktor yang mempengaruhi terpenting untuk Anda di bawah ini.

Toilet yang Tepat

Ada bathroom berdiri dan gantung. Sekarang ada lebih banyak varian gantung untuk dibeli. Perangkat ini dicirikan oleh fakta bahwa perangkat ini lebih mudah dibersihkan. Toilet yang berdiri di lantai lebih mudah dipasang, tetapi juga memiliki lebih banyak place kotor yang tidak mudah dibersihkan. Area antara ubin lantai, ubin dinding, dan bathroom sangat penting. Jika Anda menggunakan toilet yang dipasang di dinding, tidak ada lagi fokus bakteri, dan Anda dapat dengan mudah menyeka bagian bawah bathroom. Versi gantung juga sedikit lebih mahal, tetapi Anda harus selalu memperhatikan bahwa version ini jauh lebih higienis.

Bahan yang Tepat

Toilet yang dibeli baru sekarang hampir semuanya terbuat dari porselen. Meski demikian, ada perbedaan signifikan pada bahan yang paling berperan penting dalam pembersihan.

Mangkuk porselen berkualitas tinggi memiliki lapisan khusus pada permukaannya. Ini memungkinkan atmosphere mengalir lebih baik, dan jeruk nipis tidak cepat tersangkut di mangkuk.

Karena tidak mudah untuk menentukan perbedaan bahan jika Anda tidak memiliki pengalaman, Anda harus mencari nasihat saat memilih bathroom. Jangkau di bawah tepi siram bathroom karena di sinilah sebagian besar bakteri terkumpul selama pengoperasian. Apakah ada juga pernis di bawah tepinya? Apakah pelapisan berlanjut di sini? Secara khusus, version yang lebih murah tidak dilapisi di bawah tepi dan menawarkan permukaan sarang yang perfect untuk bakteri, kapur, dan kotoran.

Pembersihan Reguler

Saat membersihkan bathroom, agen pembersih yang digunakan tidak masalah. Pembersihan teratur dan menyeluruh dengan sikat bathroom saja dapat membantu mencegah kotoran dari kapur dan kotoran.

Gunakan masing-masing satu kain untuk bagian dalam mangkuk dan satu lagi untuk dudukan bathroom, termasuk penutupnya. Dari segi kebersihan, kedua area bathroom tersebut harus dirawat secara terpisah satu sama lain. Deterjen yang keras sama sekali tidak diperlukan. Gunakan pembersih serbaguna dan pembersih asam jika bathroom memiliki timbunan kapur. Kotoran kemudian bisa dibersihkan dengan bantuan sikat bathroom.

Dalam kasus pemasangan bathroom baru, Seperti yang telah dikatakan: lebih baik membersihkan bathroom sesering mungkin dengan period pendek untuk menghindari perendaman dan penggosokan yang membosankan.

Pengobatan Rumahan Mengganti Agen Pembersih Agresif

Cola, pembersih gigi palsu, baking powder, atau cuka: keempat pengobatan rumahan dapat diletakkan di bathroom, digosok, dan dibilas setelah waktu pemaparan tertentu. Dengan cara ini, Anda mendapatkan bathroom bersih tanpa tambahan bahan pembersih yang agresif. Ada juga perusahaan yang mengkhususkan diri dalam hal ini, seperti climatecontrolexperts.com/ hal ini antara lain online dan offline