Bagaimana Teknologi Mengambil Alih Bisnis Hiburan?

Teknologi adalah industri yang tampaknya mengambil alih dunia seperti yang kita kenal sekarang karena tampaknya mengubah cara mencerna dan menggunakan industri lain melalui penggunaan teknologi. Salah satu industri utama yang telah terpengaruh oleh pesatnya perkembangan teknologi adalah bisnis hiburan karena banyak dari kita sekarang bergantung pada teknologi untuk tetap terhibur, dan di bawah ini kami menyelidiki alasannya.

Meskipun televisi kabel masih tersedia untuk konsumen, kami sekarang melihat semakin banyak konsumen bermigrasi ke layanan loading langsung di mana Anda membayar langganan bulanan untuk acara TV dan movie favorit Anda seperti Netflix, Disney + dan Amazon Prime Video. Jenis layanan ini telah melihat pertumbuhan permintaan yang sangat besar akhir-akhir ini dan kami percaya bahwa ini adalah masa depan cara kami mencerna televisi dengan kabel karena mati seiring waktu.

Cara lain di mana teknologi telah sepenuhnya mengubah bisnis hiburan tetapi tidak benar-benar didokumentasikan adalah dalam industri musik di mana teknologi telah mengambil alih semuanya. Kaset, vinil, dan CD adalah satu-satunya cara untuk mendengarkan musik pada masa itu, tetapi sekarang mereka terlihat kuno karena sekarang kami dapat menyimpan perpustakaan musik favorit kami semua di ponsel cerdas kami untuk pemutaran tanpa batas yang tampaknya asing hanya beberapa beberapa dekade yang lalu – ini pasti mengubah industri musik untuk selamanya.

Industri hiburan perjudian juga telah mendapat keuntungan dari age teknologi karena sekarang penumpang dapat bermain on the internet, situs-situs yang tersedia di sini, daripada harus keluar rumah jika mereka mengalami gatal judi. Semakin banyak penumpang sekarang menggunakan alternatif internet untuk permainan kasino favorit mereka dan situs khusus ini memiliki beberapa variasi situs terbaik di internet.

Dan terakhir, dan mungkin yang paling terpengaruh oleh teknologi dalam hal melambungkannya ke arus utama adalah sport dan kini telah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia karena cara teknologi telah memperbaikinya. Dibandingkan dengan beberapa dekade yang lalu, game itu kikuk dan tidak imajinatif, namun sekarang sport sangat luas dan mengesankan sehingga kita dikelilingi oleh sport dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, karena ketergantungan yang sekarang ditunjukkan pada smartphone, industri sport seluler telah menjadi pemimpin industri untuk sport karena semakin banyak berinvestasi dalam pengaturan seluler mereka untuk kebutuhan sport mereka.