Bisakah Anda Menggunakan Lantai Papan Vinyl di Dinding?

Dinding merupakan salah satu ruang penting dalam sebuah rumah. Karena itu, ibu rumah tangga menjadi cemas ketika mereka berpikir untuk menutupi dinding. Ada berbagai pilihan yang tersedia di pasar untuk penutup dinding. Selain mengaplikasikan panci, Anda bahkan bisa menggunakan lantai papan vinil untuk menutupi dinding. Ini adalah pilihan terbaik untuk lingkungan lembab seperti dapur dan kamar mandi. Pastikan Anda menyewa pemasang yang tepat untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna di dinding Anda. Anda dapat menghubungi lantai vinil Raleigh untuk mendapatkan perkiraan rinci tentang biayanya.

Tips untuk dipertimbangkan saat menggunakan lantai papan vinil di dinding Anda

Sebelum Anda menyelesaikan rencana penggunaan lantai papan vinil di dinding, harap pertimbangkan petunjuk yang disebutkan di bawah ini:

Dinding harus bersih dan halus – Sebelum memulai pemasangan lantai papan vinil pada dinding, pastikan permukaannya kering, halus, dan bersih. Ini akan membantu papan dipasang secara efisien dan cepat. Jika ada jenis cat yang menempel di dinding, bersihkan saja sebelum memasang papan vinil.

Prime the wall – Priming dinding diperlukan sebelum menempatkan papan vinil di atasnya. Ini akan membantu papan vinil menempel ke dinding dengan nyaman. Sebaiknya dapatkan primer yang warnanya mirip dengan papan vinil. Jika karena alasan apa pun, ada celah di dinding, itu akan disamarkan di bawah warna primer.

Pilih perekat yang tepat – Produk perekat yang tepat wajib digunakan untuk menempelkan papan vinil di dinding kamar mandi Anda. Kontraktor lantai Raleigh dapat membantu Anda menemukan produk yang tepat. Perekat harus diterapkan hanya setelah primer benar-benar kering di dinding. Biarkan perekat menjadi lengket sebelum Anda mulai memasang papan vinil.

Saat Anda menggunakan lantai vinil di dinding Anda, Anda dapat menyatukan ruangan dengan satu desain atau pola yang disukai. Mereka juga memberikan dukungan yang menonjol pada dinding dan keindahan dinding tetap utuh selama bertahun-tahun di masa depan. Kontraktor berpengalaman akan menyelesaikan pekerjaan dengan benar.