Camat Azhari : Proyek Jalan Melano – Parawas Tingkatkan Ekonomi Warga

| Share on Facebook
P1020028

Azhari, Camat Simpang Hilir

LENSAKAPUAS, KAYONG UTARA – Tidak lama lagi aktifitas proyek jalan antara Desa Melano – Perawas Kec. Simpang Hilir Kab Kayong Utara akan segera dikerjakan.

Camat Simpang Hilir Azhari menjelaskan, dengan adanya kegiatan pembangunan ruas jalan antar Desa Melano – Perawas, bisa memperbaiki atau meningkatkan SDM masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di Simpang Hilir. “Karena jalan yang akan dibangun itu akan memakan waktu tempuh perjalanan lebih singkat dan dekat ke Ibukota Prov Kalbar, kurang lebih menghemat waktu 2 s/d 3 jam,” ujar Azhari.

Camat Simpang Hilir tersebut memastikan jalan itu nantinya akan ramai dilalui pengendara roda 2 dan 4 maupun 6, baik dari luar kota menuju ke Kab. Kayong Utara, maupun sebaliknya.

Namun, dilain sisi Azhari menuturkan bahwa apabila jalan tersebut sudah layak pakai nantinya, tentu akan berdampak positif dan juga berdampak negatif. “Positifnya bisa meningkatkan perekonomian dan wawasan masyarakat. Kalau negatifnya, akan mempermudah masuknya peredaran seperti narkoba dan minuman keras dari luar Kayong Utara.  Hanya itu harapan saya kepada masyarakat,” pinta Azhari. (Thomas/red)

(dibaca 170 X)