Cara Mudah Berinvestasi di Real Estat

Mayoritas orang terobsesi dengan ide berinvestasi; satu-satunya tantangan adalah menemukan bentuk investasi yang tepat yang menarik komisi yang diinginkan. Insiden orang kehilangan uang mereka dengan berinvestasi dalam proyek-proyek yang tidak layak yang umum di hampir setiap masyarakat.

Selama bertahun-tahun, investasi real estat telah memberikan hasil positif dengan memastikan bahwa investor menerima nilai uang mereka. Wajar juga untuk mengakui bahwa bidang ini agak rumit, dan tanpa pengetahuan yang cukup, Anda dapat menginvestasikan uang Anda dengan cara yang tidak bijaksana. Kursus Investasi Real Estat dapat dengan mudah membantu Anda mempertajam keterampilan investasi dan memperluas pengetahuan Anda tentang investasi real estat.

Cara Ideal Berinvestasi Kesepakatan Cara Berinvestasi di Real Estat

Tidak seperti bentuk investasi lain yang membutuhkan pengetahuan dasar untuk dijalankan, investasi real estat membutuhkan pemahaman mendalam tentang cara kerja bisnis. Ada beberapa cara untuk berinvestasi di real estat, dengan yang paling tepat adalah:

Membeli REIT (Perwalian Investasi Real Estat)

REITs memberi Anda kesempatan untuk berinvestasi di real estat tanpa memiliki real estat yang terlihat. Perusahaan-perusahaan ini memiliki real estat yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran; mereka termasuk gedung perkantoran, toko ritel, hotel, dan apartemen tempat tinggal. REIT akan diperdagangkan di bursa dengan cara yang sama seperti saham atau diperdagangkan secara publik. Investor baru biasanya disarankan untuk berinvestasi dalam REIT perdagangan publik yang dapat dibeli melalui perusahaan pialang.

Gunakan platform untuk investasi real estat

Platform ini menyediakan tautan antara pengembang real estat dan investor yang tertarik untuk mendanai proyek. Investor akan memberikan uang mereka dalam bentuk ekuitas atau utang dan mengharapkan untuk menerima distribusi berkala setiap tiga bulan atau setiap bulan. Namun, pendekatan ini terbatas pada mereka yang memenuhi persyaratan sekuritas dan komisi pertukaran, yang menetapkan bahwa investor harus memperoleh pendapatan lebih dari $200.000 dalam setiap dua tahun terakhir. Seorang individu atau pasangan dengan kekayaan bersih $ 1 juta juga diperbolehkan untuk berpartisipasi.

Pertimbangkan untuk membalik properti investasi

Membalikkan properti investasi memerlukan pembelian rumah dengan harga rendah dan merenovasinya ke standar yang diinginkan. Setelah ini dilakukan, properti itu dijual dengan untung. Anda akan membutuhkan banyak ketelitian dalam memantau biaya renovasi untuk memastikan bahwa biaya tersebut tidak melebihi jumlah yang wajar. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjual properti dengan harga terjangkau yang mempertimbangkan minat Anda dan calon klien.

Apa keuntungan berinvestasi di properti?

Mungkin tidak ada tempat yang lebih baik untuk menginvestasikan uang Anda selain di real estat. Meskipun sejumlah besar diperlukan untuk berinvestasi dalam usaha ini, pengembalian investasi hampir pasti. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda nikmati ketika berinvestasi di real estat:

Keamanan pengembalian-Pengembalian berfluktuasi sehubungan dengan kinerja pasar. Namun, fluktuasi seperti itu minimal dalam bisnis real estat. Lindung nilai inflasi-Inflasi tidak mempengaruhi investor real estat seperti halnya orang lain dalam bentuk investasi lainnya. Nilai aset akan selalu tumbuh seiring dengan laju inflasi.

Tidak ada keraguan bahwa berinvestasi di real estat bisa menjadi salah satu ide investasi paling menguntungkan di abad kedua puluh satu. Namun, untuk mendapatkan manfaat dari apa yang ditawarkan industri ini secara maksimal, ada kebutuhan untuk menggali lebih dalam dan memahami bagaimana fungsinya.