Dandim 1207/BS Serahkan Motor Matic

| Share on Facebook

photo_2017-02-06_14-50-51

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... »  Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto menyerahkan Satu Unit Sepeda Motor Matic kepada Juara Umum Giancarlo Fiesta peserta dari Pangkalanbun Kalteng, hadir saat perlombaan Kadis Olah Raga dan Pariwisata Kalbar, Ketua IMI Kalbar, anggota DPRD Kubu raya, anggota Polresta Pontianak, PLT Sekda Kubu raya, Kadis Perikanan dan Kelautan Kubu raya, dan anggota Brimob Kubu Raya.

Dandim 1207/BS Cup Canka Jaya Jova Open Grass Track Championship (2) 2017, dikuti sebanyak 131 peserta Crosser Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, yang ikut ambil bagian grass track yang dihelat selama dua hari dimulai 4 s/d 5 Februari 2017 di Sirkuit Hobby Center Desa Kuala Dua Kubu Raya, Kalbar, dibabat habis oleh peserta dari Kalimantan Tengah Giancarlo Fiesta.

Giancarlo Fiesta menyampaikan rasa bangga dan bahagianya, “saya bersyukur, karena bisa menyisihkan dari ratusan peserta, sehingga saya mendapat predikat juara umum dari beberapa kelas, dalam acara gelar “Dandim 1207/BS Cup Canka Jaya Java Grass Track” yang diselenggarakan oleh Kodim 12017/BS, akhirnya saya dapat motor, Piagam, dan Uang pembinaan, ucapnya sambil tersenyum.

Sementara Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » H.Rusman AliMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... » mengatakan, banyak sekali potensi atlet di daerah kita, tentunya kami dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, tidak dapat bekerja sendirian dan kami membutuhkan bantuan dan dukungan seluruh masyarakat untuk menjaga  dan mendidik putranya serta mengarahkan kemampuan mereka sesuai bakat yang dimilikinya, ujar Bupati.

“Jika dimulai dari sejak dini untuk mengasah kemampuan itu, maka putra kita akan menjadi bibit unggul dan menjadi manusia cerdas untuk Indonesia yang lebih berkompetisi, tambah Bupati Kubu Raya H. Rusman Ali.

(dibaca 206 X)