Danramil Ajak Kebaikan dan Jaga Keutuhan NKRI

| Share on Facebook

IMG_0972

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  (13/1/2017) di Masjid Nurul Hamid Jalan Komyos sudarso Jeruju, Kelurahan Beliung Pontianak Barat, Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Ayidin Pakaya, S.Ag selaku Khotib dan Imam Sholat Jum`at.

Dalam Khutbahnya Khotib mengajak umat Islam untuk mensyukuri segala nikmat Allah yang tidak terhingga jumlahnya dan apabila kita menghitungnya tidak mampu menghitungnya sebagaimana Firman AllAh dalam Q. S. Ibrahim ayat 34 yang artinya apabila kalian menghitung nikmatku kata AllAh maka kalian tidak mampu menghitungnya.

Disamping itu, Khotib mengajak umat Islam untuk melaksanakan segala perintah ALLAH dan menjauhi larangan ALLAH sehingga kita akan memperoleh derajat yang tinggi disisi AllAh SWT. Juga diharapkan umat Islam jangan cepat terpengaruh oleh isu-isu yang beredar di medsos yang belum bisa dipertanggung jawabkan tingkat kebenarannya.

Khotib pun mengingatkan untuk umat Islam tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI, sebagaimana Firman AllAh yang artinya “Berpegang teguhlah kalian pada tali agama AllAh dan janganlah bercerai berai” (Q. S. Ali Imran ayat 103). Red

(dibaca 128 X)