Danrem 102/Pjg beri Pengarahan di Makoyonif 631/Antang

| Share on Facebook

631-Kunker

 

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Setiap terjadi pergantian pimpinan baru pasti akan menggundang rasa ingin tau pimpinan tersebut terhadap apa yang dipimpinya, begitu pula dengan pimpinan baru Korem 102/Pjg yaitu Kolonel Arh Purwo Sudaryanto yang kurang lebih I bulan  menjabat sebagai Danrem 102/Pjg,  oleh karena itu beliau melaksanakan kunker ke satuan jajaran korem 102/Pjg.  Kunjungan kerja Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Istri dan rombongan pada Rabu (9/9) melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon 631/Antang. Kehadiran beliau beserta rombongan disambut hangat oleh Danyonif 631/Atg Mayor Inf Hery Purwanto, S.Sos beserta para perwira staf, Kunjungan kerja Danrem yang pertama kalinya ke yonif 631/Atg ialah dalam rangka silahtruahmi terhadap para anggota untuk saling mengenal.

Dalam hal ini Danrem 102/Pjg memberi pengarahan terhadap seluruh anggota Yonif 631/Atg agar selalu ikhlas dan syukur, selalu berusaha dan berfikir positif dalam menjalankan tugas. Danrem 102/Pjg  memberikan pengarahan dan juga nasehat kepada para prajurit agar menghindari pelangggaran terutama masalah Narkoba, karena narkoba merupakan hal yang sangat fatal yang tidak dapat ditoleri lagi, Danrem juga menegaskan “ Agar setiap perorangan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab  sesuai bidang atau organisasinya masing-masing ’’ oleh karena itu kita harus mampu mengendalikan hati untuk mencapai tujuan tersebut dengan cara ikhlas dan bersyukur terhadap apa yang kita miliki. Ditempat terpisah Ibu Ketua Persit KCK Rem 102 PD XII/Tpr juga memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu persit Yonif 631/Atg.

Usai Kunjungan ke Yonif 631/Atg, Danrem 102/Pjg beserta istri dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 1016/plk. Kehadiran beliau disambut oleh Dandim 1016/Plk dengan pengalungan bunga dan jajar kehormatan. Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota P.Raya, Kapolres P. Raya, Ketua DPRD Kota, Kepala Depag Kota P. Raya serta para Dan Kabalak jajaran korem 102/Pjg.

Dalam pengarahannya Danrem 102/Pjg juga mengingatkan kepada prajurit TNI, PNS dan Ibu-ibu Persit Kodim 1016/PLK untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pimpinan dan terus melakukan pembinaan kepada masyarakat serta ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga dan  dilingkungan sekitarnya serta Jangan ada pelanggaran sekecil apapun, yang dapat merugikan diri sendiri, Satuan terlebih TNI. Kegiatan berakhir pada Pukul 1630 Wib berjalan dengan tertib. (Redaksi)

Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Son Son Santosa Mayor Chb NRP 636675

(dibaca 529 X)