Danrem 121/Abw Naik Pangkat

| Share on Facebook

DSC_3400

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Bertempat di koridor  Makodam XII/Tpr, Rabu (20 Jan 2016) Pangdam XII/TprKemenhan Buka Lomba Diskusi dan Menulis Artikel Tingkat SLTA. Lanjut Baca ... » Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A menerima laporan korps kenaikan pangkat62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » Perwira Tinggi, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iriansyah, S.Sos, M.M.

Acara yang dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Staf Ahli Pangdam,LO AL dan LO AU, Para Asisten, Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr dan juga Persit KCK tersebut berlangsung dengan sederhana dan khidmat.

Dalam amanatnya, Pangdam XII/Tpr menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan bangsa, atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. Kepercayaan tersebut harus dimaknai sebagai peluang, bagi para Perwira  untuk mengembangkan diri dan melahirkan kreativitas dalam pencapaian pelaksanaan tugas, sesuai besaran tanggung jawab yang saat ini disandang.

Selanjutnya disampaikan Pangdam bahwa, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit, yang dilandasi oleh penilaian obyektifitas dan konsistensi yang harus dipertanggung-jawabkan secara moral, bukan hanya  kepada negara dan bangsa saja, akan tetapi yang paling penting adalah kepada Tuhan YME.

Diakhir amanatnya, Pangdam meminta kepada Danrem 121/Abw yang telah menyandang bintang satu agar terus berupaya memantapkan kepribadian, loyalitas   dan dedikasi serta meningkatkan kreativitas serta harus yakin bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima, disamping merupakan hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dari Tuhan YME, yang harus diterima dengan penuh rasa syukur, dan diimplementasikan melalui peningkatan kinerja yang maksimal.  Perlu juga diingat, bahwa suatu keberhasilan akan didukung dari banyak faktor. Salah satu yang terpenting ialah dukungan isteri sebagai pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Demikian Pangdam saat mengakhiri amanatnya. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari hadirin undangan. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 399 X)

None found.