Diet Binaraga – Bundel minggu ini

Oleh Bodybuilding Cookbook Recipes

Ketika Anda terlibat dengan binaraga, Anda harus sangat berhati-hati tentang apa yang Anda makan. Anda perlu mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang biasa Anda lakukan dan itu menyenangkan. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengonsumsi jenis makanan yang tepat. Anda membutuhkan apa yang akan digunakan tubuh Anda sebagai bahan bakar dan bukan apa yang akan disimpannya sebagai gula. Jika Anda tidak makan dengan benar, Anda akan mencegah pertumbuhan massa otot dan Anda juga akan kesulitan mengurangi lemak tubuh.

Makan lima atau enam porsi kecil sepanjang hari adalah ide bagus untuk upaya binaraga Anda. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda tetap stabil. Ini juga akan memastikan Anda memiliki bahan bakar sepanjang hari. Ketika Anda terlibat dengan dua latihan sehari, yang lebih penting adalah Anda memiliki asupan makanan sepanjang hari.

Putih telur adalah bagian besar dari makanan binaragawan apa pun dengan jumlah protein yang dikandungnya. Ayam tanpa lemak juga merupakan sumber protein yang harus Anda pertimbangkan. Keduanya mengandung karbohidrat yang baik untuk Anda, vitamin, dan mineral. Selain ayam, Anda harus mempertimbangkan kalkun. Ini lebih baik untuk Anda daripada daging merah jadi konsumsilah dalam jumlah sedang.

Ikan sangat rendah lemak yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk diet binaraga. Terdapat asam lemak esensial seperti Omega 3 yang ditemukan pada ikan yang membantu mendukung pertumbuhan massa otot. Anda mungkin ingin mempertimbangkan salmon, tuna, trout, dan sarden untuk mencampurkan hidangan ikan Anda sehingga Anda tidak bosan dengan hal yang sama dari hari ke hari.

Sungguh menakjubkan betapa banyak nilai yang akan Anda peroleh dengan kacang-kacangan dan legum dalam hal membangun otot tanpa lemak. Jumlah serat yang mereka tawarkan sangat tinggi Ada banyak protein dalam makanan ini juga. Serat akan membantu Anda menjaga gula darah tetap teratur dan itu sangat penting bagi siapa pun yang mengambil bagian dalam binaraga. Jika Anda menikmati rasa kacang merah, kacang ini adalah salah satu yang terbaik yang dapat Anda konsumsi.

Jika Anda tidak bisa menjauh dari daging merah, maka beberapa dari itu dalam jumlah sedang bisa menjadi bagian dari diet binaraga Anda. Anda ingin memastikan bahwa Anda mengonsumsi potongan tanpa lemak sehingga Anda mendapatkan manfaat darinya. Ini termasuk Vitamin B, seng, zat besi, dan protein. Jika Anda perlu membawa beberapa kilogram, Anda akan menemukan bahwa ini benar-benar dapat membantu Anda. Perlu diingat bahwa daging merah tinggi lemak jenuhnya. Karena itu, Anda tidak ingin mengonsumsinya setiap hari.

Oatmeal, kentang, dan sumber karbohidrat baik lainnya juga akan membantu diet Anda. Mereka bagus untuk dikonsumsi tepat sebelum Anda berolahraga. Pastikan Anda mengonsumsi banyak air sepanjang hari agar tidak mengalami dehidrasi.

Meskipun Anda mungkin ingin menggunakan beberapa jenis suplemen binaraga, suplemen tersebut tidak boleh menjadi pengganti asupan makanan Anda yang sebenarnya. Mereka seharusnya hanya menjadi sarana untuk lebih meningkatkan nilai yang Anda peroleh dari tubuh Anda yang didorong untuk sesi latihan yang intens.