Dua Kartu Pertama: Strategi Poker Posisi Awal

Texas Hold’Em adalah gim di mana posisi Anda sangat berarti. Sangat penting untuk mengetahui pentingnya posisi Anda dalam permainan poker apa pun. Tombol menentukan urutan permainan. Di posisi awal poker, Anda adalah salah satu yang pertama bermain. Ini dikenal sebagai tempat yang berbahaya karena Anda berada di luar posisi melawan sebagian besar lawan Anda selama awal permainan.

Tangan kuat poker di Posisi Awal yang harus Anda mulai

Tangan seperti pasangan Ace-Ace, pasangan King-Jack, atau pasangan Queen-jack adalah tangan yang bagus yang harus Anda mainkan. Apa pun yang lebih rendah dari ini, bahkan tangan seperti Ace-Jack dan King-Tens, harus dilipat. Sulit untuk memainkan tangan ini di luar posisi, tanpa sepengetahuan tangan pemain lain. Lihatlah 24 tangan awal teratas dalam permainan poker apa pun.

Ada dua kemungkinan berikut dalam sport pra-gagal:

Permainan ini longgar atau pasif: Tidak banyak pemain yang bertaruh sebelum gagal, dan uang dalam kettle sedikit. Permainannya ketat atau agresif: Jumlah yang cukup besar telah dilakukan, dan potnya penuh dengan uang.

Apakah permainan itu pasif atau agresif akan memengaruhi tangan yang Anda mainkan, Anda mungkin harus memperhatikan apakah Anda harus memainkan tangan yang kuat / lemah atau mencampur lebih banyak strategi poker seperti menggertak di meja lebih banyak agresif. Sebaliknya, akan lebih mudah untuk menggertak atau semi-menggertak di meja pasif di mana lawan Anda lebih cenderung menelepon atau melipat.

Strategi Poker di Posisi Awal yang harus diwaspadai

Apakah pemain bermain longgar atau ketat akan memengaruhi campuran tangan yang Anda mainkan. Di sini, Anda harus berhati-hati dengan strategi poker Anda di posisi awal, karena kemungkinan besar pemain agresif ini memiliki tangan yang lebih baik atau sangat pandai menggertak. Ekuitas lipat Anda terhambat pada tabel seperti itu, dan Anda harus sangat berhati-hati saat menggertak. Bermainlah erat di meja seperti itu untuk menghindari kehilangan uang Anda karena hiu.

Dalam beberapa kasus, di mana ada campuran pemain, dan tekstur meja bagus, Anda dapat menambahkan lebih banyak tangan. Misalnya, tangan seperti 7-6 yang cocok akan menjadi tangan yang pas. Bahkan jika ekuitas kettle Anda di sini tampak lemah, coba kerjakan ekuitas lipat dan mainkan tangan ini untuk menyingkirkan lawan Anda.

Catatan: jenis tangan ini harus selalu cocok dan jarang memainkannya, menurut tabel.

Jika seseorang muncul di depan Anda di posisi awal, dan itu adalah permainan yang ketat, mainkan tangan yang cocok Ace-Jack, atau King-Queen yang cocok. Jika Anda bukan orang pertama yang bertindak, lebih mudah untuk memainkan tangan yang bukan yang terbaik, tetapi berada di bawah 5 atau 6 teratas.

Jika ini adalah permainan yang longgar, jangkauan Anda bisa sedikit lebih luas. Anda dapat memainkan 10 tangan teratas di sini. Memainkan tangan seperti yang cocok Ace-Queen akan menjadi keputusan yang tepat.

Perhatikan berapa banyak orang yang telah menelepon atau dibesarkan sebelum Anda. Jangan panggil banyak kenaikan jika tidak ada orang kecuali peternak sukarela yang memasuki pot. Entah melipat atau mengangkat kembali dalam situasi seperti itu. Jika ini adalah permainan agresif dengan banyak pemain mengangkat atau memanggil, maka yang terbaik adalah mengangkat dengan tangan seperti yang cocok Ratu-Jack, atau cocok Raja-Ratu.

Meringkas Strategi Poker di Posisi Awal:

Jika belum ada yang menelepon, angkat dengan tangan, seperti Ace-Ace, King-King, Queen-Queen, Ace-King, dan Ace-Queen yang cocok. Tangan ini kehilangan nilai setelah bud mulai multiway.Jika tidak ada yang mengumpulkan uang dalam bud, Anda harus meningkatkan dua pertiga waktu dengan Ace-King, Ace-Queen, Ace-Jack, dan King-Queen yang sesuai. Kartu-kartu ini adalah cara terbaik untuk menipu lawan Anda, dan bermain sangat baik di multi-pot. Anda dapat memanggil atau pincang dengan tangan seperti Ace-Ace atau Ace-King yang cocok. Ini adalah permainan yang disarankan ketika kenaikan posisi Awal Anda tidak dipanggil.

Pantau terus saat kami membahas strategi poker untuk Posisi Tengah

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin. Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, suggestion, dan artikel unik lainnya.