EPT Grand Final dan Five Star World Poker Classic

Minggu ini, dua turnamen poker live yang paling ditunggu-tunggu akan dimulai. Grand Final European Poker Tour di Madrid, Spanyol dimulai pada Sabtu, 7 Mei. Sementara itu, Five Star World Poker Classic di Bellagioin Las Vegas, Nevada sudah dimulai hari ini dengan acara NLHE kecil pada siang hari diikuti dengan pembelian $ 500 yang sangat dinantikan. acara pada jam 4 sore. Grand Final akan ditutup pada 12 Mei dengan kemenangan Juara EPT 2011 sementara Bintang Lima Klasik Poker Dunia akan berlangsung melalui Kejuaraan Roller Tinggi $ 100.000 khusus pada 18 Mei.

Sedangkan Lima Bintang Dunia Poker Klasik baru saja memulai yang pertama dari 21 acara yang berbeda – beberapa lebih bergengsi dari yang lain – EPT Grand Final akan langsung ke inti permasalahan ketika dibuka hari pertama dari acara tur yang paling penting besok . Jika Anda adalah penggemar Tur Poker Eropa, maka Anda tahu itu tidak lebih baik daripada memenangkan gelar Grand Final.

Tahun ini EPT akan menobatkan juara ketujuh, tetapi ini tahun pertama penghargaan itu akan ditentukan di Madrid (semua Grand Final sebelumnya telah diadakan di Monte Carlo). Sementara gelar EPT Grand Final belum diraih oleh para profesional yang mapan, kemenangan besar telah membantu banyak calon amatir untuk menjadi profesional. Beberapa juara Grand Final sebelumnya yang kariernya diubah oleh gelar termasuk pemenang Musim 1-3 Rob Hollink, Jeff Williams dan Gavin Griffin.

Setelah menyoroti Acara Utama Grand Final, penting untuk dicatat bahwa turnamen Madrid telah menyelenggarakan beberapa acara yang lebih kecil termasuk High Roller yang dimulai kemarin. Hasil dari event high roller masih tergantung pada keseimbangan, tapi sejauh ini menjadi berita utama untuk chip lead yang telah dilewati antara beberapa kompetisi yang cukup serius termasuk pemain online Viktor “Isildur1” Blom dan juara PCA Galen Hall. Sebanyak 58 € 25.000 buy-in dikumpulkan untuk membuat total hadiah € 1.435.500 dengan pembayaran tertinggi € 525.000. Hanya kualifikasi tabel final yang akan melihat pengembalian investasi curam itu.

Sebagai perbandingan, Kejuaraan Rol Tinggi Bintang Lima Klasik Dunia Poker akan memiliki pembelian $ 100.000, sedangkan Kejuaraan WPT terlampir akan memiliki biaya masuk yang lumayan $ 25.000 + $ 500. Sementara sebagian besar turnamen langsung menyimpan acara besar mereka untuk akhir pekan, Poker Klasik Dunia Bintang Lima tidak memberi kita banyak hal untuk dibicarakan sampai minggu depan. Faktanya, turnamen tidak akan melihat pembelian $ 5.000 + pertamanya sampai Acara 14 pada hari Rabu.

Entri Terkait