EPT Grand Final High Roller dan Hari 1A

Perhentian terakhir Tur Besar Eropa musim ini – Grand Final EPT di Madrid – terus menjadi tuan rumah bagi beberapa aksi yang layak menjadi tajuk utama akhir pekan ini. Acara roller tinggi EPT Grand Final berakhir dengan mengejutkan (tetapi tidak terlalu mengejutkan) tepat ketika Acara Utama dimulai, dan ada banyak wajah lama yang sudah dikenal muncul di bagian atas jumlah chip untuk kedua game.

Terlepas dari laporan awal bahwa roller tinggi EPT Grand Final dimenangkan oleh pemimpin Hari 1 Viktor Blom dan kemudian oleh pemimpin meja terakhir Galen Hall, seorang profesional yang gigih melakukan perjalanannya dari belakang pak untuk merebut gelar Roller Tinggi dan judulnya. pembayaran teratas € 525.000. Pemain itu tidak lain adalah juara roller tinggi sebelumnya Bertrand “ElkY” Grospellier.

Pada akhirnya, Viktor “Isildur1” Blom bahkan tidak berhasil mencapai meja final high roller. Dalam hal ini, Tom Dwan, Jonathan Duhamel, Jason Mercier, atau Vanessa Selbst juga tidak. Berikut adalah delapan pemain terakhir berdasarkan urutan tempat:

Bertrand Grospellier – € 525.000

Benny Spindler – € 316.000

Juha Helppi – € 185.000

David Sands – € 135.000

Vanessa Rousso – € 100.000

Alex Repik – € 72.000

Galen Hall – € 57.500

Peter Jetten – € 45.000

Dalam berita terkait, Acara Utama Grand Final EPT memulai hari pertama tindakan kualifikasi bahkan ketika roller tinggi telah berakhir. Sebanyak 302 pemain dibeli pada hari pertama acara EPT besar terakhir Musim 7, tetapi kurang dari setengah dari pesaing tersebut akan kembali untuk Hari 2. Hari 1B diperkirakan akan menarik lebih banyak entri dengan beberapa pengamat turnamen memprediksi bidang sebanyak 400. Sejauh ini, pemimpin awal Grand Final adalah grup yang cukup mengesankan.

Sementara David Sonelin adalah orang yang harus dikalahkan di akhir Hari 1A dengan 275.900 chip, empat pemain lainnya berhasil memecahkan 200.000 tengara. Keempat pemain tersebut adalah Brian Inggris, Ben Wilinofsky, Alex Gomes, dan Lucien Cohen. Kelima topper papan peringkat telah membukukan uang tunai yang signifikan tahun ini sementara Wilinofsky tidak diragukan lagi merasa cukup baik tentang kemampuannya juga baru-baru ini memenangkan Acara Utama EPT Berlin.

Entri Terkait