Evolusi Poker Selama Bertahun-Tahun

Evolusi Poker Selama Bertahun-Tahun

Asal dan evolusi poker telah menjadi topik yang sangat diperdebatkan sejak lama. Ada argumen konstan tentang bagaimana permainan itu berasal dan siapa yang menemukannya. Ada beberapa variasi poker yang tersedia saat ini, tetapi varian yang paling banyak diterima dan dimainkan adalah Texas Hold’em. Biarkan kami membawa Anda pada perjalanan tentang bagaimana evolusi poker telah mengubah cara kami melihatnya.

Asal Dan Evolusi Poker

Dipercaya bahwa poker berasal dari abad ke-16 di Persia berdasarkan permainan yang disebut As Nas. Permainan ini diajarkan ke Prancis di New Orleans oleh para pelaut Persia. Nas dikatakan berada di baris yang sama dengan lima kartu stud poker yang terdiri dari 25 kartu dan lima suit.

Namun belakangan ini, sejarah poker dikatakan berasal dari permainan Prancis Poque. Ada juga permainan seperti primero, brelan, dan permainan bahasa Inggris brag yang semuanya menggunakan teknik menggertak yang serupa.

Perkembangan Poker

Setelah permainan diterima dengan baik di Barat, pemain poker mulai bermain dengan 52 kartu, bukan 20. Antara tahun 1861 dan 1865, permainan seperti stud poker, directly, crazy card, lowball, dan split-pot poker. Pinggul poker abad ke-19 jauh berbeda dari apa yang kita lihat saat ini. Perkembangan terakhir dalam evolusi poker terjadi pada awal abad ke-20 ketika Texas Hold ’em diperkenalkan.

Texas Hold’Em sekarang adalah varian poker yang paling banyak dimainkan. Pada hari-hari sebelumnya telah digambarkan sebagai ‘permainan orang berpikir’ karena memungkinkan pemain untuk bermain secara strategis.

Poker di Abad 21

Pada awalnya, sport ini dimainkan oleh penjahat, dan ini tidak membantu reputasi poker. Namun beberapa dekade kemudian, game ini sekarang menjadi olahraga. Web telah berperan dalam menjadikan poker sebagai permainan yang canggih dan membantu pemain terhubung dengan orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Sementara poker online menyaksikan peningkatan yang stabil, pandemi Coronavirus telah memberinya dorongan serius dengan jutaan orang bergabung dengan stage poker online untuk memainkan sport gratis dan berbayar.

Setiap stage poker menawarkan banyak hadiah uang setiap hari, dan turnamen poker ternama World Series Poker telah dianggap sebagai acara paling semarak ke-9 secara worldwide. Poker online juga disukai oleh para pemain karena kenyamanan dan kemudahan penggunaannya, di mana para pemain dapat bermain di waktu luang mereka. Sementara turnamen online besar mungkin tidak dapat diakses setiap hari, stage poker menawarkan permainan uang tunai dan turnamen Sit and Go untuk pemain yang suka bersantai.

Evolusi Poker di Masa Depan

Poker telah berkembang pesat melalui platform on line dan offline selama beberapa dekade terakhir, dan pandemi telah membantu popularitasnya semakin melambung. Poker adalah permainan agresif, yang membutuhkan keterampilan dan bukan hanya keberuntungan belaka. Jika Anda baru memulai dengan poker, banyak sumber online membantu dalam memahami permainan, aturan, dan strategi untuk mengambil alih lawan. Evolusi poker hadir dengan kemudahan akses ini untuk meningkatkan permainan pemain dan hanya membuatnya lebih sulit untuk menang. Dan dengan demikian dikatakan bahwa poker bukan untuk yang berhati lemah.