FS + G Poker League Roster Terungkap

Banyak penggemar poker yang skeptis tentang liga poker baru khusus undangan untuk memulai, dan dengan begitu banyak hal negatif seputar poker di Las Vegas hari ini (setelah pembubaran beberapa poker online dan kemitraan merek perjudian langsung), banyak yang bertanya-tanya apakah Olahraga Federasi dan liga poker game benar-benar akan meninggalkan tanah. Pada akhir Maret, FS + G mengungkapkan bahwa liga telah mengubah tanggal turnamen perdananya ketika tampaknya banyak pemain pro akan memilih turnamen yang lebih mapan daripada acara FS + G yang baru. Minggu ini, liga Federasi yang baru akhirnya mengambil langkah penting ke depan dengan mengumumkan kriteria kualifikasi serta daftar 218 pemain pro yang saat ini memenuhinya.

“Tujuan kami dalam menetapkan kriteria kualifikasi yang obyektif adalah untuk menangkap pemain turnamen langsung terbaik – bukan sekumpulan kepribadian tertentu,” kata Annie Duke, Komisaris liga baru, sehubungan dengan pengumuman bidang undangan tahun ini. Tentu saja pencapaian penghasilan seumur hidup memastikan bahwa semua kroni kartu Duke yang biasa akan menerima undangan.

Kriteria tersebut juga mensyaratkan jumlah minimum uang tunai dalam tiga tahun terakhir, yang tampaknya akan memastikan bahwa bahkan pro lama masih harus relevan dalam kerumunan poker saat ini, kecuali kategori kartu 2 tahun menawarkan opsi uang tunai yang dikurangi untuk pemain. yang telah mendapatkan gelar seumur hidup utama (termasuk judul WSOP dan WSOPE dalam acara dengan pembelian $ 1500 atau lebih serta kemenangan Acara Utama di salah satu turnamen atau tur besar yang diakui).

Tidak ada yang akan membantah bahwa kriteria kualifikasi minimum – baik sembilan uang tunai dalam tiga tahun ditambah $ 1,25 juta dalam pendapatan seumur hidup atau enam uang tunai dalam tiga tahun terakhir ditambah $ 2 juta dalam pendapatan seumur hidup dan gelar utama – memastikan bahwa para pemain dari suatu keyakinan tertentu. tingkat keahlian, tetapi kriteria ini tetap mengecualikan sejumlah besar profesional muda yang menarik, banyak di antaranya dengan mudah memenuhi kriteria sembilan uang tunai tetapi belum mendapatkan skor yang cukup besar untuk melampaui batas penghasilan seumur hidup. Sekali lagi tampaknya cukup jelas bahwa FS + G adalah klub anak laki-laki pertama dan terutama yang bagus.

Misalnya, beberapa pemain muda penting yang telah dikeluarkan adalah juara Acara Utama WSOP 2010 Jonathan Duhamel dan pembangkit tenaga listrik online Daniel Cates. Juga tidak ada yang mencurigakan adalah tokoh populer seperti Phil Laak dan Joe Cada. Agar adil, para pemain ini akan memiliki kesempatan untuk lolos ke turnamen FS + G individu melalui acara pro-am pendahuluan, tetapi uang yang ditawarkan dalam acara ini hampir tidak setara dengan yang biasa diperebutkan oleh para pemain ini. Sejauh ini, sangat sedikit pemain yang memiliki kualifikasi bahkan berkomitmen untuk bermain. Dengan kata lain, kekuatan liga baru mungkin tidak dapat diukur sampai kita benar-benar dapat menghitung kemenangan pada kompetisi Main Event pertama di bulan Agustus.

Entri Terkait