FTOPS XX Perjuangan Setelah Kejang DoJ

Untuk melihat halaman beranda domain utama Full Tilt Poker, Anda tidak akan pernah mengira bahwa ruang poker saat ini menjadi tuan rumah salah satu turnamen online terbesar di industri. Pemberitahuan penyitaan FBI masih memiliki tempat yang mencolok di tengah halaman. Ironisnya, pemberitahuan itu diapit oleh iklan berputar yang menampilkan Tom “durrrr” Dwan dan iklan video yang dimulai dengan foto Phil Ivey – dua profesional Amerika populer yang saat ini tidak dapat diputar di situs tersebut. Seperti yang kita semua tahu, domain itu di-boot ulang untuk memungkinkan pemain Amerika menarik dana mereka, tetapi itu adalah situs yang sangat terpangkas yang saat ini dilihat oleh para pemain tersebut. Tidak ada jejak promosi Full Tilt Online Poker Series yang terlihat, meskipun FTOPS XX resmi dimulai pada 17 April.

Sementara beberapa memuji Full Tilt karena terus maju dengan FTOPS terbaru mereka meskipun fakta bahwa itu dijadwalkan untuk dimulai hanya dua hari setelah Black Friday, yang lain telah mencatat angka-angka turnamen yang suram dan hampir tidak adanya liputan pers dengan kekecewaan. Di masa lalu, acara uang besar FTOPS telah mengubah karier banyak amatir, tetapi pandangan sekilas pada ticker lalu lintas situs membuatnya cukup jelas bahwa baik Full Tilt maupun seri turnamen online-nya tidak dalam bentuk biasanya.

Hingga hari ini, sangat sedikit berita yang diterbitkan tentang dua puluh beberapa peristiwa FTOPS yang sejauh ini telah diputuskan. Dengan aksesibilitas terbatas pada situs versi Amerika, dan dengan semua mesin pencari utama menarik Full Tilt dari hasil teratas mereka, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan berita di FTOPS XX. Kami tahu bahwa pembelian terbesar dalam acara – Acara # 19: $ 10.000 + $ 300 Tanpa Batas Hold’em Heads-Up – selesai pada hari Minggu. Tanpa kerumunan pemain papan atas Amerika, film ini hanya menarik 21 entri. Peter Jetten menurunkan yang satu itu, tetapi ganjarannya adalah pembayaran yang sangat kecil, hanya $ 94.500.

Acara multi-entri baru yang populer bernasib sedikit lebih baik dalam hal kumpulan hadiah, tetapi mereka masih jauh dari ukuran pengaturan rekor dari yang ada di turnamen FTOPS dan Mini-FTOPS terakhir. Untuk sebagian besar acara, entri berjumlah ratusan, bukan ribuan dengan beberapa game yang kurang populer hanya menggambar entri dalam dua digit. Selain itu, tanpa kontingen besar amatir Amerika untuk mencairkan kolam, sebagian besar peristiwa sejauh ini secara mengejutkan dipenuhi hiu. Contohnya, Sorel Mizzi kini telah menguangkan sejumlah acara dan NoPasaran reguler Rusia baru saja mengalahkan Event # 28: Multi-Entry Pot Limit Omaha.

Entri Terkait