Furnitur Apa yang Harus Diinvestasikan untuk Pengaturan Pekerjaan dari Rumah Anda?

Jutaan pekerja dibutakan oleh perubahan mendadak ke telecommuting. Beberapa dari mereka tidak siap. Setelah beberapa bulan, beberapa dari mereka diberhentikan karena masalah kinerja atau mereka berhenti karena mereka tidak dapat mengatasi stres karena berada di rumah dan bekerja. Tanpa akhir yang terlihat, Anda mungkin telah menjadikan setiap permukaan di rumah Anda sebagai tempat kerja.

Apakah Anda cukup beruntung untuk memiliki meja makan dari Malaysia yang dapat Anda gunakan sebagai ruang kerja atau Anda memilih menggunakan tempat tidur Anda, Anda harus tahu bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak jarak tempuh dari meja kantor fungsional. Anda tidak sendirian dalam pengalaman ini. Sebagian besar level HDB di Singapura tidak memiliki ruang yang dapat Anda gunakan sebagai rumah kantor dan bekerja dengan nyaman.

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda sekarang adalah: bagaimana cara membuat ruang itu? Nah, Anda bisa memulai dengan banyak cara yang mungkin membuat Anda kewalahan dan membuat Anda membuat keputusan yang salah. Yang harus Anda ingat adalah bahwa setiap situasi adalah unik, terutama situasi Anda. Menemukan tantangan Anda dan mengidentifikasi kebutuhan perabot kantor Anda akan menjadi langkah awal yang baik untuk diambil. Jadi, ini adalah artikel untuk Anda!

Tantangan-Bekerja-di-Rumah

Meskipun tidak perlu repot bangun pagi untuk berangkat kerja, bekerja dari rumah masih memiliki kekurangan. Bagi banyak orang, penyesuaian akan terlalu sulit untuk diatasi. Namun, untuk beberapa orang, ini bisa semudah berjalan di taman karena kesiapan mereka dan memprioritaskan menciptakan ruang kerja di mana mereka dapat melakukan pekerjaan tanpa gangguan.

Meski begitu, mereka tetap mengalami kesulitan. Untuk menunjukkan banyak budaya kerja dari rumah yang harus dialami oleh pekerja kantoran, berikut adalah beberapa yang paling menantang:

Tantangan-Bekerja-di-Rumah-1

Garis kabur antara waktu pribadi dan profesional

Sebelumnya, pikiran Anda mematikan style kerjanya segera setelah Anda berjalan memasuki pintu depan Anda. Anda memiliki pembagian geografis yang jelas antara kantor dan ruang pribadi Anda. Hari ini, itu berbeda. Tidak hanya tempat relaksasi Anda yang mulai kehilangan maknanya, tetapi pikiran Anda terus-menerus berjuang untuk masuk ke style kerja dan style rumah.

Ini hampir seperti membeli ponsel pintar dari Malaysia hanya untuk digunakan untuk pekerjaan dan match seluler. Anda menjadi sangat berkonflik ketika Anda mengambilnya karena Anda tidak tahu apakah harus bekerja atau bersantai. Dengan demikian, Anda tidak lagi merasa seperti berada di rumah meskipun berada di rumah, dan kinerja kerja Anda terganggu.

Komunikasi terputus

Jika Anda pernah takut rapat di ruang konferensi sebelumnya, Anda pasti sudah tidak menyukai Ranking atau Google bertemu sesi virtual sekarang juga. Ketika Anda hanya bisa melihat wajah rekan kerja Anda, itu bisa mengakibatkan kesalahpahaman karena tindakan pengiriman memiliki efek langsung pada pengiriman pesan. Tanpa itu, menjadi lebih sulit untuk menempatkan semua orang di halaman yang sama.

Tidak hanya itu, Anda harus pergi ke meja makan Anda untuk mendapatkan koneksi internet yang stabil. Bos dan rekan kerja Anda mungkin melihat kekacauan di rumah Anda atau anggota keluarga Anda mengenakan piyama mereka. Kebisingan dan kemelut dan dentang dapur dapat menenggelamkan suara Anda, sehingga Anda tidak dapat berkomunikasi dengan tim Anda dengan baik.

Gangguan

Dalam pengaturan kerja dari rumah, apakah kamar Anda sama dengan kantor Anda? Jika ya, apakah Anda pernah tergoda untuk tidur saat sedang menulis newsletter atau bahkan sedang rapat kerja? Memang, merupakan tantangan untuk melawan perasaan atau gangguan ini.

Tanpa ruang khusus untuk bekerja, Anda dapat melihat pengingat tugas Anda dan itu dapat secara langsung memengaruhi fokus Anda. Juga, Anda memiliki TV, buku, atau bahkan anak-anak, jika Anda memilikinya, sehingga sulit untuk menghindari interupsi. Oleh karena itu, Anda harus memiliki ruang kantor khusus di mana printer inkjet Anda ke lemari arsip Anda dapat ditempatkan.

Beberapa pekerja dalam pengaturan bekerja dari rumah tidak akan mempertimbangkan untuk mendedikasikan anggaran untuk kantor di rumah. Meskipun mungkin tampak seperti biaya tambahan, itu menjanjikan pengembalian yang besar atas kinerja kerja Anda, antara lain!

Memiliki penghalang fisik antara ruang kerja dan ruang rumah Anda dapat memberi Anda banyak manfaat. Untuk beberapa nama, berikut adalah manfaat utama yang dapat dilakukan untuk Anda:

Manfaat-Memiliki-Ruang-Kantor-di-Rumah-1

Kembali ke performa produktif Anda

Jika Anda adalah pemain bintang di kantor, menyelesaikan proyek di kiri dan kanan, Anda dapat membuatnya kembali di rumah dengan “Zona Hanya Kerja”. Di sini, Anda akan memiliki printer laser, notebook, dan perangkat lain yang Anda perlukan untuk bekerja. Dengan zona seperti ini di rumah Anda, Anda memiliki sedikit perlindungan produktivitas yang, dalam waktu singkat, Anda akan menjadi pemain bintang itu lagi!

Tidak ada lagi sakit punggung

Sofa merah muda panas Anda di ruang tamu bukanlah tempat yang kondusif untuk bekerja. Bukan hanya karena sangat nyaman sehingga Anda ingin tidur, tetapi juga karena Anda tidak duduk dengan benar. Hasil? Sakit punggung.

Sudah saatnya Anda berinvestasi dalam ergonomi. Jadi, selain kebutuhan Anda akan furnitur luar ruang baru dari Malaysia, Anda juga akan memenuhi kebutuhan punggung Anda akan posisi yang baik saat Anda duduk dan menggiling untuk bekerja. Punggung Anda akan berterima kasih dan, tentu saja, membuat Anda tidak terganggu selama waktu kerja Anda.

Pengaturan profesional

Anda tidak perlu lagi membisukan atau mematikan kamera movie Anda selama panggilan telepon penting ketika Anda memiliki pengaturan profesional di rumah. Kantor pusat akan memberi Anda latar belakang yang bebas dari kekacauan dan tidak ada anggota keluarga yang mengenakan piyama. Oleh karena itu, Anda dapat mengomunikasikan apa yang perlu Anda komunikasikan selama rapat.

Siap masa depan

Dengan ketidakpastian masa depan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum aman untuk kembali ke tempat kerja Anda, Anda harus siap untuk tetap dalam pengaturan kerja-di-rumah Anda selama beberapa tahun ke depan. Mengetahui hal ini, Anda tidak akan merasa bersalah mengklik tombol voucher untuk memesan meja kerja dan bahkan meja makan baru dari Malaysia untuk menggantikan yang lama. Anda berhak mendapatkan furnitur rumah berkualitas karena Anda akan tinggal di sana untuk waktu yang lama.

Meningkatkan nilai rumah

Memanfaatkan ruang yang tidak terpakai atau mengubah sudut menjadi kantor rumah secara otomatis akan menambah nilai rumah Anda. Mereka tidak hanya populer saat ini, tetapi mereka juga menjadi favorit pembeli potensial. Jadi, jika Anda memutuskan untuk menjual level atau rumah Anda, Anda bisa menaikkan harga jual Anda!

Sekarang setelah Anda melihat bahwa positifnya lebih banyak daripada negatifnya, Anda mungkin berada dalam posisi untuk mewujudkan kantor di rumah Anda. Tapi, itu sama sulitnya dengan memilih satu place meja makan. Proses pengambilan keputusan sangat berbeda antara membeli place meja ini dan ruang kantor, jadi Anda harus mengetahui secara spesifik, terutama furnitur yang harus Anda beli.

Apa-Perabot-untuk-Dibeli-untuk-Kerja-Anda-dari-Rumah-Pengaturan

Memiliki perabot kantor rumah dasar yang melayani kebutuhan Anda sangat penting. Untuk mengetahui apa saja itu, sebaiknya prioritaskan kepraktisan setiap perabot yang Anda pilih, seperti meja kursi dan printer . Jika Anda ingin mendapatkan gambaran umum tentang apa yang harus Anda dapatkan terlebih dahulu, lihat daftar ini:

Apa-Perabot-untuk-Dibeli-untuk-Kerja-Anda-dari-Rumah-Pengaturan-1

Kursi kantor yang ergonomis

Menurut sebuah studi ergonomis tahun 2003, mereka menemukan bahwa karyawan yang menggunakan kursi ergonomis melaporkan lebih sedikit gejala negatif, seperti sakit punggung, sepanjang hari. Tidak hanya itu, mereka mengalami peningkatan kinerja produktivitas sebesar 17,7%. Anda juga berhak mengalaminya!

Kursi ergonomis yang nyaman jauh lebih baik daripada yang Anda miliki di place meja makan Anda. Ini memiliki desain yang memberikan dukungan lumbar maksimum. Dengan ini, Anda meminimalkan kemungkinan sakit punggung dan membuat Anda fokus!

Meja kantor kokoh

Sekarang setelah Anda menghabiskan lebih banyak waktu di komputer atau notebook, masuk akal untuk berinvestasi di meja kantor. Di sini, Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda. Memiliki satu sudah mengembangkan ruang kerja di mana Anda dapat memiliki zona kerja.

Beberapa akan memilih meja yang cukup besar untuk memiliki printer inkjet di samping notebook mereka, tetapi memilih ukuran meja kantor Anda akan tergantung pada apa yang Anda lakukan di tempat kerja. Bila Anda seorang seniman grafis, Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk PC dan pill gambar Anda. Jika Anda seorang penulis, yang kecil untuk notebook Anda sudah cukup.

Lampu meja atau lantai

Apakah Anda menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja sekarang setelah Anda melakukannya di rumah? Jika demikian, Anda akan membuat lingkungan kerja Anda lebih produktif dengan lampu meja sederhana dengan fitur peredupan. Memiliki cahaya lembut memberikan perasaan hangat dan nyaman yang meningkatkan pengalaman kerja Anda.

Jika Anda khawatir tentang bagaimana lampu meja menutupi ruang terbatas meja Anda, Anda harus memilih lampu lantai. Ini lebih fleksibel dan efektif dalam menerangi place di kamar Anda. Ketika Anda memiliki sesi kerja larut malam, ini adalah kebutuhan!

Rak dan lemari

Sekarang setelah Anda berinvestasi dalam printer laser, tumpukan dokumen Anda akan bertambah tinggi. Mencari dokumen tertentu akan memakan waktu bertahun-tahun! Juga, mereka akan memakan banyak ruang di ruang kantor Anda yang sudah kecil.

Solusinya? ) Investasikan dalam lemari arsip atau meja dengan beberapa laci. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengatur dan menyimpan document pekerjaan Anda selain memiliki penyimpanan tambahan. Memasang rak juga merupakan pilihan yang baik karena dapat menambah daya tarik visual pada ruang Anda. Anda dapat menggunakannya untuk buku dan untuk yang ingin Anda simpan pada jarak yang mudah dijangkau.

Bangku kaki

Saat Anda berbelanja furnitur dalam dan luar ruangan di Malaysia, Anda mungkin pernah melihat bangku kaki yang dijual juga. Ini lebih untuk relaksasi yang membantu Anda mengangkat kaki saat Anda menonton TV di couch di ruang tamu Anda. Anda juga dapat menggunakannya saat Anda bekerja di kantor pusat kami!

Mereka sangat direkomendasikan untuk orang yang lebih pendek untuk menjaga kaki mereka tetap rata dan berat badan mereka didistribusikan dengan benar. Ketika Anda berinvestasi dalam hal ini, sirkulasi dan aliran darah di kaki Anda akan meningkat. Ini berhasil mengurangi tekanan pada kaki Anda yang pada akhirnya mencegah pembekuan darah dan risiko mengembangkan varises.

Apa-Dapat-Anda-Lakukan-untuk-Kinerja-Kerja-dari-Rumah-Produktif

Setiap orang yang bekerja dari rumah saat ini mengalami kesulitan mencari cara untuk menciptakan kembali kinerja mereka ketika mereka masih di kantor. Jika Anda salah satunya, berikut beberapa hints yang bisa Anda ikuti:

Apa-Dapat-Anda-Lakukan-untuk-Produktif-Kerja-dari-Rumah-Kinerja-1

Tetap pada jam reguler Anda

Jika Anda bekerja dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, pertahankan jadwal itu bahkan saat Anda bekerja dari rumah!

Kembangkan rutinitas pagi

Dari merapikan tempat tidur hingga membersihkan meja makan setelah sarapan, buatlah rutinitas yang padat di pagi hari.

Terapkan aturan di rumah

Beri tahu mereka berapa lama Anda akan bekerja untuk hari itu sehingga mereka tidak mengetuk pintu Anda selama jam kerja Anda.

Istirahat

Anda masih berhak untuk istirahat dengan pengaturan ini, jadi jangan lupa untuk mengambilnya. Setel alert dengan ponsel pintar yang Anda beli di Malaysia untuk membantu Anda mengingat!

Bekerja di luar

Karena Anda telah berinvestasi dalam furnitur outside, Anda harus menggunakan dan memaksimalkannya. In addition, ada banyak manfaat dari bekerja di luar!

Mulai-Berinvestasi-untuk-Rumah-Kantor-Anda-Dengan-Mebel-dari-Harvey-Norman-Malaysia

Ketika datang ke Anda dan kinerja kerja Anda, Anda tidak boleh berkompromi. Pandemi tidak boleh menjadi alasan bagi Anda untuk menunda membangun pertumbuhan karier yang stabil. Jika perlu berinvestasi dalam beberapa perabot kantor untuk membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan secara profesional, Anda tidak perlu ragu untuk membelinya!

Harvey Norman Malaysia memiliki berbagai macam furnitur yang bernilai uang Anda. Dari meja makan hingga printer inkjet, mereka adalah toko serba ada untuk semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkan kantor di rumah. Dalam waktu singkat, Anda akan menjadi top celebrity di departemen Anda.

Mulai jelajahi furnitur mereka di situs internet mereka hari ini!