Gapeksindo Ketapang Agendakan Muscab Dalam Waktu Dekat

| Share on Facebook
PicsArt_01-14-09.18.36

M. Saed, S.Sos. Ketua Gapeksondo Ketapang

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Untuk kemajuan organisasi bidang kontruksi, Gapeksindo (‎Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Ketapang akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab). Hal tersebut diungkap oleh Ketua Gapeksindo Ketapang M. Saed, S.Sos ketika ditemui di kediamanannya, Sabtu (14/1/2017).

“Muscab ini kali ke-4 dilaksanakan, sejak tahun 2005 Gapeksindo masuk di Ketapang. Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2017 nanti, di gedung Pancasila Jalan S. Parman Ketapang,” terang M. Saed, S.Sos, .

Pada Musda nantinya, ketua 2 periode Gapeksindo Ketapang itu akan mencalonkan dirinya kembali. “Insyaallah, saya akan mencalonkan sebagai ketua Gapeksindo untuk yang ke-3 kalinya, berkat dukungan anggota kita yang berjumlah sekitar 70 orang anggota,”  kata M. Saed.

Mengenai kiprah organisasi yang dipayungi dasar hukumViktor : PERADI Dibentuk Berdasarkan UU Advokat. Lanjut Baca ... » LPJK No.18 tahun 1999, dalam kepemimpinannya tergolong sukses. “Selama ini kita bermitra dengan semua dinas yang ada di kabupaten dalam melaksanakan proyek – proyek PL (penunjukan langsung) maupun proyek tender. Kami selalu mengedepankan aturan main yang ditentukan oleh pemerintah sekaligus medorong visi misi Bupati kita menuju masyarakat Ketapang yang sejahtera,” jelas Muhammad Saed.

Untuk itu, ia berharap apabila terpilih kembali menjadi ketua Gapeksindo Ketapang periode 2017- 2022 nantinya, akan berbuat lebih lagi bagi organisasi. “Saya akan ‎bekerja semaksimal mungkin sesuai petunjuk dalam kontrak kerja. Misalnya speek atau metode kerjanya. Dan Insyaallah jika kita kerja mengikuti petunjuk, kita selamat dari jeratan hukum, juga tanggung jawab terhadap anggota dan asosiasi Gapeksindo kedepan akan lebih meningkat lagi,” tandas Muhammad Saed, S.Sos. (JK)

(dibaca 255 X)