Gubernur Saksikan Lomba Paduan Suara HUT Ke 43 PDI Perjuangan

| Share on Facebook
hut pdip

Ker Foto, Kiri : Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH., bersama Ny. Frederika Cornelis, SPd., berfoto bersama Kontingen Paduan Suara DPC PDI Perjuangan Kabupaten LandakKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » usai perlombaan di Rumah Radakng, Jumat, (13/5). Kelompok Paduan Suara terbaik akan mewakili DPD PDI Perjuangan Kalbar untuk beradu di Tingkat Nasional bersama 32 DPD PDI Perjuangan Provinsi lain. Kanan : Koordinator pelaksana bulan Bung Karno Kalbar yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Dr. KarolinKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » Margret Natasa, ketika membuka Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT 43 PDI Perjuangan di Rumah radakng, Jumat (13/5).

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH., menghadiri Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 43 di Rumah Radakng Pontianak, Jumat (13/5). Orang nomor satu di Kalbar itu terlihat didampingi Ny. Frederika Cornelis, SPd., menaiki rumah adat Dayak terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Kota Baru Pontianak itu.

Cornelis, ingin menyaksikan kebolehan kontingen Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan se Kalimantan Barat dalam olah vokal berkelompok, untuk menjadi yang terbaik mewakili DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat beradu di dengan 32 DPD PDI Perjuangan se Indonesia di Jakarta.

Koordinator pelaksana bulan Bung Karno Kalbar yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat dr. Karolin Margret NatasaISSI Kalbar Agendakan 4 Event Besar. Lanjut Baca ... », ketika membuka Lomba Paduan Suara tersebut, mengatakan, Partai yang kini menjadi partai Pemerintah itu kali ini ingin merayakan ulang tahun yang berbeda, yakni ingin merayakan ulang tahun besama rakyat. Lebih lanjut legislator dengan perolehan suara terbanyak se-Indonesia itu mengatakan, PDI Perjuangan ingi membuka diri bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat, karena kata karolin lagi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini milik rakyat Indonesia, “PDI Perjuangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Karolin.

Ketua Panitia HUT ke 43 PDI Perjuangan DPD PDI Perjuangan provinsi Kalimantan Barat, Paulus Mursaim, peserta lomba Paduan Suara diikuti 11 Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan se Kalbar, tiga DPC tidak mengirim Kontingen karena alasan tertentu, yakni Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah dan Melawi. Untuk yang ikut lomba, nanti yang terbaik akan mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar ke tingkat nasional akan bertarung dengan 32 DPD se-Indonesia.

Paulus menjelaskan, selain Lomba Paduan Suara, rangkaian HUT 43 PDi Perjuangan, sebelumnya sudah dilaksanakan Festival Bahari Nusantara di Pantai Pasir Panjang Singkawang, selanjutnya Banteng Musik Festival di Rumah radakng dan Festival orang muda, pameran dan seminar, zumba, dan lomba foto selfie. /Red

(dibaca 471 X)