Harus Memiliki Teknologi untuk Pekerja Jarak Jauh

Tahun ini tentunya akan menjadi sangat berbeda bagi banyak dari kita yang telah melakukan peralihan jarak jauh lebih permanen ke kerja jarak jauh, tetapi juga dapat mulai memberikan sejumlah besar peluang kepada mereka yang mampu melakukan perubahan karena lebih banyak peluang hadir dengan sendirinya – salah satu yang terbesar telah menjadi jelas karena opsi baru untuk visa kerja jarak jauh telah menjadi lebih tersedia untuk banyak negara yang berbeda di seluruh dunia, dan sebagai pergeseran besar terjadi untuk electronic nomad karena ini berfungsi sebagai sumber daya yang baik untuk mengeksplorasi peluang potensial, di sana ketergantungan yang semakin besar pada teknologi untuk mewujudkannya. Tapi apa yang harus diperhatikan, dan apa yang paling bisa meningkatkan kualitas hidup Anda?

(Gambar dari goodhousekeeping.com)

Perangkat yang andal dan ringan – Perangkat seluler dan notebook Anda akan menjadi workstation utama Anda saat bekerja dari jarak jauh, terutama saat bepergian, jadi penting untuk memastikan bahwa apa pun yang Anda pilih sesuai dengan pekerjaan – ada banyak sekali pilihan berbeda di luar sana, masing-masing dengan pro dan kontra mereka sendiri, tetapi sesuatu yang pasti harus Anda cari adalah sesuatu yang ringan dan dapat diandalkan. Anda akan bepergian dengannya, jadi sesuatu yang terlalu rumit dan besar dapat membuat frustasi, atau bahkan memperlambat pilihan Anda untuk bepergian, demikian pula Anda tidak ingin ada yang salah dengan perangkat Anda sehingga Anda tidak dapat dengan cepat mendiagnosis atau memperbaiki diri sendiri. dan menemukan sesuatu yang mudah diperbaiki juga merupakan kuncinya. Mengingat Anda juga akan menghabiskan seluruh waktu untuk mengerjakan perangkat ini, penting untuk memilih sesuatu yang sesuai dengan gaya kerja Anda dan dapat digunakan selama perjalanan Anda.

Jangan lupakan juga periferal teknologi Anda – Perangkat itu sendiri juga hanya satu bagian kecil dari persyaratan, karena Anda akan memerlukan banyak periferal yang berbeda untuk membuat pengalaman kerja jarak jauh Anda lebih baik juga – hal-hal seperti webcam dan mikrofon yang bagus pasti akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk movie telephone dan rapat, dan bahkan hal-hal seperti keyboard yang ringkas dapat membantu membuat hari ke hari lebih nyaman seiring waktu. Aturan yang sama akan berlaku untuk menjaga agar tetap ringan dan andal, tetapi pasti ada banyak tambahan yang harus dipertimbangkan di ruang yang sama.

Tambahan opsional juga – Ada banyak tambahan kualitas hidup juga – hal-hal seperti paket baterai eksternal dan perangkat yang dapat membantu memperluas jangkauan atau kualitas Wi-Fi juga – ini mungkin sesuatu yang Anda harus sedikit lebih berhati-hati dengan, terutama dengan electricity lender karena ada beberapa batasan saat bepergian dengan ukuran tertentu, tetapi pasti dapat membantu jika Anda tidak dapat mencapai lokasi publik yang tampaknya menjadi masalah umum saat ini.

Ini hanya beberapa dari pilihan juga dan pasti ada banyak pilihan lain yang harus dipertimbangkan dengan banyak sumber di luar sana untuk membantu dalam perjalanan Anda, dan untuk membantu memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik Anda saat bekerja dari jarak jauh.