Hindari Kesalahan Umum Texas Hold’em Poker Ini!

Hindari Kesalahan Umum Texas Hold'em Poker Ini!

Texas Hold’em Poker adalah versi poker penuh aksi dan merupakan varian poker yang paling banyak dimainkan secara worldwide. Pemain baru sering kali mencari suggestion dan strategi Texas Hold’em untuk diterapkan dalam permainan mereka. Namun, mereka lupa tentang apa yang tidak boleh dilakukan dalam permainan. Ada beberapa Kesalahan umum Texas Hold’em Poker yang harus dihindari dengan segala cara untuk menjadi pemain poker yang lebih baik. Sehubungan dengan itu, bagaimana kalau kami memberi tahu Anda tentang kesalahan umum yang harus Anda hindari.

5 Kesalahan yang Dapat Dihindari Dalam Texas Hold’em Poker

Bermain Terlalu Sering: Bukan Strategi Texas Hold’em yang direkomendasikan

Kebanyakan pemula mencoba bermain terlalu banyak atau setiap tangan dengan harapan memenangkan setidaknya beberapa dari mereka. Namun, memainkan setiap tangan adalah kesalahan paling signifikan yang dilakukan pemula ketika mencari tahu cara bermain poker Texas Hold’em. Tidak masalah jika Anda sedang melesat, lelah melipat atau membutuhkan tindakan lebih lanjut; bermain terlalu banyak tangan dapat membuat uang Anda turun lebih cepat dari apa pun. Sangat mungkin untuk mendapatkan keberuntungan dalam kegagalan sesekali, tetapi hukum rata-rata mengatakan bahwa jika Anda bermain dengan tangan biasa-biasa saja, Anda mungkin kalah lebih sering daripada Anda akan menang. Secara wajar, seorang pemain hanya boleh memainkan 20-25percent dari tangan mereka. Ingat aturan ini, dan berhentilah membuat kesalahan dengan memainkan semua tangan di Texas Hold’em Poker.

Tidak Berpikir Jangka Panjang

Jika Anda memainkan Texas Hold’em sport yang bagus, Anda akan banyak melipat. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kewarasan Anda adalah melupakan apa yang Anda lipat. Jika Anda membuat lipatan yang terinformasi dengan baik setelah belokan dan kemudian menangkap kartu yang Anda cari di sungai, mudah untuk menyalahkan diri sendiri dan menebak penilaian Anda. Memang, bahkan pemain poker terbaik pun kehilangan tangan. Bagaimanapun, yang membuat mereka ahli adalah bermain poker brilian secara teratur. Keberuntungan bisa memenangkan beberapa tangan di mana saja. Namun, kemampuan memenangkan kompetisi. Oleh karena itu, jangan menyalahkan diri sendiri atas kekalahan Anda, dan pikirkan tangan yang akan Anda menangkan dalam jangka panjang.

Membentuk Kebiasaan Buruk

Bermain poker online bisa sangat menyenangkan dan metode yang luar biasa untuk mengasah kemampuan poker Anda. Masalah utama bahwa Anda mungkin berhenti melihat processor Anda sebagai uang dan mengalami disasosiasi dengan uang tunai Anda. Jika Anda mulai merasa bahwa processor Anda hanyalah uang digital yang dapat diisi ulang kapan pun harganya berkurang, Anda dapat mulai membingkai beberapa pola perilaku negatif. Satu-satunya masalah yang mungkin Anda hadapi adalah disasosiasi dengan uang Anda. Karena itu, jauhkan casino poker Anda dari setiap uang tunai Anda.

Tidak Memainkan Pemain

Yang ini bisa meragukan untuk pemain Texas Hold’em yang lebih mutakhir, namun ingat bahwa tangan terbaik Anda mungkin bukan yang terbaik. Misalnya, Anda diberikan two dan 10 hati. Anda mendapatkan 3 dan 8 hati pada kegagalan, dan setelah itupada jack hati pada gilirannya. Anda mendapatkan flush Anda! Sungguh menakjubkan! Anda baru-baru ini membuat tangan terbaik yang Anda bisa dengan kartu yang Anda tangani. Namun, satu masalah adalah bahwa masih ada dua pemain berbeda yang bertaruh pada Anda. Anda tidak bisa lupa, Anda tidak memiliki tangan yang perfect. Jika salah satu dari pemain lain juga memiliki hati saku dan salah satu dari kartu itu adalah ratu, raja atau as, Anda tenggelam. Oleh karena itu, sebelum membuat keputusan, pastikan Anda mempertimbangkan pemain lain dan kartu mereka juga.

Tidak Berhenti Saat Seharusnya

Permainan poker memiliki kecenderungan terkenal untuk terus berjalan cukup lama – banyak banyak daripada bahkan dapat dihitung dalam hitungan hari daripada jam. Mengenai rekreasi uang, secara hipotetis mereka dapat berlanjut untuk waktu yang cukup lama, selama Anda terus menang atau terus membeli. Bagaimanapun, bagian besar dari menjadi efektif dalam permainan uang nyata adalah menyadari kapan harus menjatuhkan processor dan berhenti bermain. Tidak berhenti pada saat yang seharusnya, dapat menyebabkan bankroll menghilang dengan segera.

Pikiran Akhir

Bermain poker bisa melelahkan. Jika Anda akhirnya kehabisan tenaga, nikmati istirahat dan berhenti pada hari itu daripada membuat pilihan yang buruk dalam permainan. Adapun kesalahan umum poker Texas Hold’em yang disebutkan di atas, pastikan Anda menghindari membuatnya di permainan poker Anda berikutnya.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, dan artikel unik lainnya.