Inilah Cara Memakai Celemek Dengan Benar (Dan Dengan Gaya!)

Jika Anda suka berada di dapur, kemungkinan besar Anda suka bersiap-siap saat memasak hidangan atau memanggang kue. Jika demikian, maka celemek harus menjadi bagian dari gudang senjata Anda. Namun, bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda memakainya dengan benar? Selanjutnya, bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda memakainya dengan gaya? Berikut cara memakai celemek dapur pribadi dengan benar.

Mari kita mulai dengan membuat daftar beberapa penggunaan celemek. Bagi sebagian besar orang yang menghabiskan banyak waktu di dapur, celemek berfungsi sebagai seragam untuk beberapa pekerjaan dan profesi. Selain itu, tergantung di mana Anda bekerja, desain celemek Anda mungkin berbeda.

Pada dasarnya, celemek dapur yang dipersonalisasi melindungi pakaian Anda agar tidak berantakan saat Anda melakukan keajaiban di dapur. Ini lebih dari sekedar potongan pakaian dekoratif. Beberapa celemek dapur yang dipersonalisasi memiliki kantong sendiri untuk ditambahkan ke fungsi utamanya. Ada celemek kulit untuk farrier dan celemek karet untuk dokter gigi. Soalnya, celemek bisa digunakan bahkan di luar dapur. Anda hanya perlu tahu bagaimana menemukan yang tepat untuk Anda dan bagaimana menatanya dengan benar.

Sekarang, mari kita membahas gajah di dalam ruangan – cara yang tepat untuk mengenakan celemek. Ada 3 cara untuk ini. Ingat, memilih di antara ini akan tergantung pada preferensi pribadi Anda dan mengapa Anda memakai celemek. Cara Anda menata celemek Anda tidak boleh menghalangi fungsi dasarnya.

Memakainya di depan

Pada dasarnya, ini berarti Anda memakai celemek di depan tubuh Anda. Jika celemek terlalu panjang untuk tubuh Anda, Anda bisa mengelimnya sesuai atau melipatnya hingga mencapai panjang yang diinginkan. Kemudian, Anda melanjutkan ke proses pengikatan.

Mengikat celemek Anda di depan berarti Anda akan membawa ikatan ke belakang dan ke depan. Cara yang lebih disukai untuk mengikat simpul celemek adalah dengan mengikuti simpul tali sepatu.

Mengenakannya di leher

Mengenakan celemek di leher adalah cara paling umum memakainya. Area bib celemek Anda harus berada tepat di bawah tulang selangka Anda. Pastikan Anda tidak menempatkannya terlalu tinggi. Pada catatan lain, jika terlalu rendah, pakaian Anda akan terkena tumpahan yang tidak terduga. Anda bisa mencoba loop leher dengan ini selama Anda bisa memastikan bahwa Anda masih bisa melepasnya setelahnya.

Memakainya di belakang punggung Anda

Pilihan terakhir adalah memakainya di belakang punggung Anda. Ini juga merupakan cara umum mengenakan celemek bagi mereka yang bukan profesional. Ini sesederhana mengenakan celemek dan mengikat simpul di belakang punggung Anda.

Jangan membuat simpul yang terlalu kencang untuk menghindari mati lemas. Selanjutnya, jika Anda menyiapkan hidangan sederhana, kenakan celemek di depan atau di belakang punggung Anda. Namun, jika Anda sedang terburu-buru, metode over-the-neck dalam memakai celemek sudah cukup!

Jika Anda mencari celemek dapur pribadi berkualitas tinggi, lihat apa yang kami sediakan untuk Anda di Remember Me Gifts online hari ini. Ini adalah barang hadiah sempurna yang ada di elemen mereka di dapur.