Inilah Empat Varian Rummy Teratas yang Dimainkan di Seluruh Dunia –

Inilah Empat Varian Rummy Teratas yang Dimainkan di Seluruh Dunia

Ada sekitar 500 varian Rummy di seluruh dunia! Selama bertahun-tahun, Rummy telah diadaptasi oleh budaya yang berbeda sebagai budaya mereka sendiri, di mana berbagai varian permainan kartu Rummy telah dibuat.

Beberapa varian Rummy yang dikenal adalah Points Rummy, Deals Rummy, Pool Rummy, Indian Rummy, Gin Rummy, Rummy 500, California Rummy, dll. Namun, gameplay pengelompokan kartu tetap sama. Setiap varian Rummy didasarkan pada keterampilan dan memiliki kesenangan dan sensasi tersendiri.

Meskipun tujuan dari semua varian Rummy ini sama, aturan mainnya berbeda-beda. Pada artikel ini, kita akan melihat tiga varian sport paling umum dan teratas yang dimainkan di seluruh dunia.

4 Varian Rummy Populer

1. ) Gin Rummy

Sejak evolusi Rummy berabad-abad yang lalu, Gin Rummy telah menjadi salah satu varian Rummy paling menonjol yang dimainkan di seluruh dunia. Hampir semua varian Rummy telah berevolusi dari Gin Rummy. Permainan Gin Rummy dimainkan antara two pemain dengan satu place kartu, dan setelah pembagian, 21 kartu pertama ditempatkan menghadap ke atas untuk membuat’tumpukan buangan’ sementara kartu lainnya ditempatkan menghadap ke bawah. membentuk ‘saham’. Tujuan permainan ini adalah membuat put dan urutan.

2. ) Shanghai Rummy

Varian Rummy ini telah berevolusi dari varian Contract Rummy dan dikatakan berasal dari China. Tujuan dari varian ini mirip dengan Rummy Kontrak. Ada dua tumpukan kartu yang digunakan untuk memainkan permainan ini, dan setiap pemain dibagikan 11 kartu. Konsep’purchasing’ di Shanghai Rummy adalah proses membuang kartu sedangkan bukan giliran pemain untuk bermain dan mengambil kartu dari tumpukan. Penting untuk dicatat bahwa seorang pemain hanya dapat membeli dua kartu dalam satu putaran permainan.

3. ) Dummy Rummy

Permainan Dummy Rummy sangat mirip dengan varian 13 Card Rummy. Tujuan permainan ini adalah untuk menyingkirkan semua kartu dengan membentuk place dan urutan. Semua Joker yang dicetak dan kartu dengan peringkat dua dianggap sebagai Joker, dan dapat diganti dengan kartu yang hilang. Poin yang terkait dengan kartu juga berbeda.

4. ) Kalooki Rummy

Kalooki Rummy juga disebut Jamaican Rummy. Namun, konon berasal dari Israel. Gim ini memiliki dua varian – satu dimainkan di Eropa dan yang lainnya di Amerika. Aturan gameplaynya sangat berbeda dari aturan principal Rummy standar. Namun, tujuan menyingkirkan kartu dengan menggabungkannya tetap sama. Versi berbeda dari sport ini termasuk penggunaan Jokers. Versi Eropa dari permainan ini hanya menggunakan two Joker dan jumlah complete kartu adalah 106. Versi permainan Amerika Utara menggunakan 108 kartu secara keseluruhan. Strategi kemenangan adalah menggunakan para pelawak untuk poin yang lebih tinggi. Namun, Anda juga harus ingat bahwa Anda perlu membuang kartu dan itu harus menjadi fokus utama Anda.

Kesimpulan

Ada banyak varian permainan kartu Remi karena para pemain di berbagai belahan dunia terus melakukan perubahan dan variasinya yang disesuaikan. Namun, aturan variasi ini hampir serupa. Rummy adalah permainan kartu yang paling disukai, dan pemain tidak meninggalkan kesempatan untuk menikmatinya!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, dan artikel unik lainnya