Isteri dan Anak Wali Kota Langsa Korban Laka Lalin

| Share on Facebook
LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... »  –  Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Langsa yang tepatnya di jalan Medan Banda Aceh Km. 408.409 Dsn Ganefo Ds. Bukit Selamat  Kec. Sungai Raya Kab Aceh Timur kali ini istri Walikota Langsa dan anaknya serta supir meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh AJNN, Kecelakaan lalu lintas terjadi, Minggu (11/10) lalu sekitar pukul. 04.00 Wib di Sungai Raya, Aceh Timur yang masih wilayah hukum Polres Langsa. Mobil Toyota Innova yang ditumpangi keluarga Walikota Langsa Usman Abdullah melaju dari arah Banda Aceh, pulang menghadiri acara acara Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa/Kelurahan Nasional – I dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVII.

Namun setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut bertabrakan dengan mobil truk jenis tronton. Paska kejadian tersebut, Marliza Muchtar (39) istri Walikota Langsa, Zaratussyifa (11) anak Walikota, Fazar (supir) dan Risna Corola (22) pengasuh bayi meninggal dunia.

Sedangkan ajudannya Yusuf (35), dan Aklimah (pengasuh bayi), keduanya saat ini masih di rawat di RSUD Langsa. Sementara anak paling kecil Walikota Langsa, Uwais Qarni (2), sudah dilarikan ke rumah sakit colombia Medan.

Jenazah Istri dan anak Walikota sudah dibawa ke pendopo, sementara jenazah supir dan pengasuh bayi masih di RSUD Langsa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pesang singkat yang dikirim kepada pihak kepolisian juga belum ada balasan. (Alam)

(dibaca 622 X)