Kebangkrutan Jaringan CEREUS Segera Setelah Black Friday

Menyusul peristiwa Black Friday, tidak lain adalah berita buruk bagi dua situs andalan CEREUS Poker Network – UB.com dan Absolute Poker. Belum lama berselang, kedua situs ini adalah dua ruang poker terbesar dan paling dihormati di industri, tetapi dalam beberapa minggu penyitaan Departemen Kehakiman AS dan penuntutan penuntutan terhadap situs tersebut telah menghancurkan semuanya.

Sementara jumlah pemain tunai PokerStars sebagian besar telah pulih meskipun tidak ada pemain Amerika, UB.com dan angka Absolute sebenarnya semakin buruk seiring waktu. Siapa pun yang melacak statistik situs tahu bahwa masa depan mereka suram, tetapi laporan kebangkrutan minggu ini datang lebih cepat daripada yang diprediksi oleh penggemar poker paling pesimis.

Full Tilt Poker dan PokerStars sudah mulai menyebarkan dana Amerika kembali ke mantan anggota AS mereka, tetapi minggu ini Blanca Gaming – perusahaan yang memiliki UB dan Absolute – memberi tahu anggota bahwa mereka tidak hanya tidak mengharapkan pembayaran serupa dalam waktu dekat, penarikan jenis apa pun telah ditangguhkan tanpa batas waktu. Dalam email kepada pemegang saham mereka, Blanca mengakui bahwa mereka “tidak memiliki uang tunai dan tidak ada prospek untuk arus kas apa pun di masa mendatang.”

Pengumuman di atas datang sehubungan dengan PHK massal 95% dari staf di tempat Blanca Gaming. Sebagai akibat dari pemutusan hubungan kerja tersebut, pemerintah Kosta Rika (di mana Blanca Gaming memiliki basis operasinya) baru-baru ini menyerbu kantor Absolute dan UB dalam upaya untuk memperoleh dana yang diperlukan untuk membayar karyawan yang diberhentikan dengan gaji yang masih jatuh tempo. Tidak mengherankan, pendiri CEREUS Network – Scott Brent dan Olman Rimola – tidak dapat ditemukan dan sekarang dicari tidak hanya oleh FBI tetapi juga oleh otoritas Kosta Rika.

PokerStars juga merasakan panas minggu ini. Sebagai hasil dari Absolute Poker dan transaksi curang UB.com, kantor Kosta Rika PokerStars juga digerebek, tetapi karena daftar gaji merek poker populer ini mutakhir, tidak ada biaya yang diajukan dan staf situs dapat kembali bekerja dalam beberapa jam. . PokerStars menerima berita yang jauh lebih buruk dari Las Vegas melalui mitra satu kali mereka di Wynn Resorts.

Sementara merek kasino langsung lainnya dengan cepat menarik diri dari kemitraan online mereka setelah Black Friday, Wynn awalnya tetap setia pada PokerStars karena kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk melobi legalisasi poker online. Setelah jelas bahwa pasar poker online Amerika akan terlarang bagi PokerStars di masa mendatang, Wynn akhirnya memutuskan untuk memilih pertempuran lain dan membatalkan kemitraan yang baru mereka tempuh.

Entri Terkait