Kejuaraan WPT Berlanjut, Roller Super Tinggi Sudah Mantap

Kompetisi meja final Kejuaraan WPT dimulai sebelum jam 5 sore hari ini. Butuh waktu sekitar 4 ½ jam untuk mencapai bagian awal dari acara tersebut, dan dua calon terakhir Kejuaraan itu masih adu mulut pada saat artikel ini ditulis. Satu acara WPT penting lainnya telah diselesaikan di Las Vegas malam ini ketika Erik Seidel mengalahkan Super High Roller lainnya.

Acara WPT Super High Roller menampilkan pembelian $ 100.000 yang lumayan besar, tetapi itu tidak menghalangi 29 pemain untuk mengumpulkan tumpukan uang tunai yang diperlukan. Di antara mereka yang bersaing untuk memperebutkan hadiah utama $ 1.092.000 adalah pemenang tertinggi sebelumnya seperti Erick Lindgren, Daniel Negreanu, Vivek Rajkumar, Erik Seidel dan Sam Trickett. Salah satu dari pemain ini bisa diharapkan untuk menang, tetapi aksi antara Negreanu dan Seidel sangat tegang karena kemenangan Seidel akan berarti bahwa Hall of Famer pro dan baru-baru ini akan menggantikan Kid Poker Kanada di posisi teratas seumur hidup. daftar penghasilan.

Setelah dua hari bermain, lapangan akhirnya dipersempit menjadi lima, secara resmi memukul gelembung dengan lapangan bertumpuk dari pro berikut yang tersisa: Justin Bonomo, Erick Lindgren, Daniel Negreanu, Vivek Rajkumar dan Erik Seidel. Bonomo tersingkir lebih dulu, tetapi finis di tempat kelima cukup baik untuk menggandakan uangnya. Rajkumar pergi selanjutnya meninggalkan trio yang sangat tegang dari Seidel, Lindgren dan Negreanu. Negreanu melakukan yang terbaik untuk menggagalkan kemenangan Seidel yang tampaknya tak terhindarkan, tetapi dia masih membentur pagar di urutan ketiga. Hasil akhir itu bagus untuk pembayaran $ 448.320, tetapi cek itu tidak cukup untuk mencegah Seidel melonjak ke puncak papan peringkat penghasilan seumur hidup dengan kemenangan Super High Roller akhirnya. Lindgren, untuk bagiannya, menghasilkan $ 700.500.

Banyak pesaing Super High Roller tinggal di Bellagio untuk menonton Kejuaraan WPT, tetapi jumlah penonton menyusut saat pertempuran berlanjut hingga larut malam. Para pemain yang telah kehilangan kursi meja terakhir mereka, dalam urutan eliminasi, adalah: Justin Young, Tony Gargano, Roger Teska dan Galen Hall. Meskipun memulai hari dengan tumpukan terkecil kedua – dan bahkan jatuh ke posisi terbawah lebih dari sekali – Bonyadi memiliki salah satu sesi tumpukan pendek yang paling luar biasa dalam sejarah permainan, melakukan kudeta yang benar untuk mengalahkan Galen Hall favorit awal untuk a tempat di bagian awal acara. Kami akan kembali besok untuk mengungkap pemenang Kejuaraan WPT 2011.

Entri Terkait