Letkol Inf I Gede Putra Yasa Jabat Dandim 1015/Spt

| Share on Facebook

SERTIJAB-4

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Serah terima Jabatan dan Tradisi Dandim 1015/Sampit dari Letkol Kav Enda Mora Harahap,S.Sos   kepada Letkol Inf I Gede Putra Yasa dilaksanakan pada  Senin 13 Juni 2016 di Aula Korem 102/Pjg Jln. Imam Bonjol No 05 Palangka Raya, dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto  mengatakan bahwa Alih tugas dan jabatan  yang dialami setiap prajurit  adalah hal biasa terjadi dalam suatu organisasi, dan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“Setiap jabatan adalah kepercayaan yang merupakan  titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasayang  sementara sifatnya, oleh sebab itu  jaga dan pelihara kepercayaan yang diberikan tersebut  dengan sebaik-baiknya, karena nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucapnya.

Letkol Kav Enda Mora Harahap selanjutnya akan menjabat Kasrem 102/Pjg,   sedangkan Letkol Inf I Gede Putra Yasa sebelumnya menjabat Komandan Dodiklatpur Rindam XII/Tanjungpura.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, Para Dandim, Danyonif 631/Atg, Dan/Kabalakrem, Dan/Kabalak Aju,  Para Kasi Korem, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Edito : Novi

(dibaca 445 X)