Masalah AC Paling Umum

Jika Anda pernah menginvestasikan musim panas yang hangat di kota dalam bisnis atau tempat tinggal direcoki dengan masalah AC, itu pasti pengalaman yang tidak ingin Anda ulangi. Jangan tinggalkan kenyamanan musim panas Anda pada kesempatan!

Jika Anda berpikir tentang cara menyewa kontraktor HVAC terbaik, silakan kunjungi tautannya.

Cari tahu tentang akar penyebab masalah AC yang paling umum, serta tindakan sederhana yang dapat Anda perlukan untuk mencegah masalah pekerjaan perbaikan.

AGEN PENDINGIN RENDAH. Agen pendingin adalah barang yang digunakan unit AC Anda untuk menghilangkan panas dan kelembapan dari udara di bisnis atau rumah Anda. Jika sistem Anda mengalami kebocoran pada saluran refrigeran, Anda mungkin akan kekurangan refrigeran untuk mendinginkan udara secara efisien. Sayangnya, memperbaiki masalah device AC ini dengan tepat bukan hanya masalah mengganti refrigeran. Seorang profesional layanan perbaikan HVAC perlu menemukan kebocoran dan memperbaiki bukaan di jalur, yang kadang-kadang bisa menjadi prosedur yang melelahkan dan mahal, terutama bila ada banyak kebocoran. KOIL EVAPORATOR ICY. Koil evaporator AC Anda diisi dengan zat pendingin, serta bertanggung jawab untuk mengambil panas dari udara seperti spons. Ini mungkin tampak kontra-intuitif, namun kumparan itu membutuhkan udara nyaman efektif bersirkulasi di sekitarnya agar bekerja secara efektif. Ketika sesuatu gagal dengan aliran udara, serta kumparan evaporator menjadi terlalu dingin, lapisan luar dapat berkembang di luar. Jika itu terjadi, Anda akan mendapatkan udara hangat atau tidak sama sekali yang berasal dari daftar pasokan AC Anda. KOIL KONDENSER KOTOR. Koil kondensor perangkat Anda, bagian dari sistem eksterior, menghilangkan panas yang dikeluarkan dari udara dengan mengeluarkannya di luar gedung. Koil kondensor tidak akan berfungsi dengan baik jika tertutup lapisan kotoran dan kotoran. Ini adalah masalah yang sangat umum di kota-kota dengan semua jelaga serta kontaminasi udara. Saat terjadi, perpindahan panas terhalang, dan perangkat Anda harus bekerja lebih keras untuk melakukan pekerjaannya, yang menyebabkan peningkatan keausan pada komponen serta kegagalan sistem.

Untuk mempelajari tentang ventilasi udara, silakan ikuti tautannya.