Mencoba Menemukan Pengacara yang Baik untuk Melawan Kasus Anda – Lalu, Inilah Hal-Hal yang Harus Anda Fokuskan

Perselisihan keluarga seperti perceraian atau hak asuh anak dan perselisihan suksesi seperti pewarisan properti atau penggantian litigator adalah beberapa place paling umum yang disaksikan oleh hukum keluarga dan hukum suksesi di Kanada. Karena itu, bagian berbeda dalam bidang ini – gugatan keluarga dan gugatan suksesi – berbeda-beda. Itulah sebabnya pengacara biasa mungkin tidak dapat memenangkan kasus yang dapat dimenangkan oleh pengacara dari firma hukum elit seperti suksesi avocat Litvack Dessureault LLP.

Dalam istilah awam, advokat adalah orang-orang yang perlu Anda fokuskan daripada apa pun ketika Anda menghadapi segala jenis perselisihan. Hakim adalah satu-satunya otoritas yang memberikan putusan, tetapi advokat adalah orang-orang yang menyampaikan fakta-fakta yang membantu hakim dalam memberikan putusan.

Jelas, kualitas dan pengalaman pengacara yang harus dipertimbangkan. Namun, memilih firma hukum yang memenuhi reputasinya bukanlah tugas yang mudah. Karenanya, kami telah membuat panduan ini untuk menyederhanakan prosesnya. Coba lihat!

1. ) Fokus pada Luasnya Perusahaan

Sebuah firma hukum yang dapat dipercaya adalah firma yang memiliki pengacara ahli untuk segala bidang. Yang kami maksud adalah bahwa seorang pengacara real estat berbeda dari pengacara keluarga. Dan perusahaan elit akan menjadi salah satu yang memiliki pendukung terbaik dari semua bidang.

2. ) Fokus pada Berapa Lama Perusahaan Itu Ada

Sebuah firma hukum yang telah mewakili kliennya selama beberapa dekade tentunya lebih dapat dipercaya. Itu karena perusahaan-perusahaan ini adalah tolok ukur untuk semua perusahaan pemula lainnya. Mereka memiliki reputasi tertentu untuk dipertahankan; dan karenanya, para advokat ini mereka pekerjakan adalah yang terbaik di negara ini.

3. ) Fokus pada Pendekatan Pengacara

Tahukah Anda bahwa ada kemungkinan besar bahwa kasus-kasus yang dibawa ke pengadilan dapat berakhir hingga berbulan-bulan melebihi yang diharapkan? Nah, ketika sebuah kasus diperjuangkan di pengadilan, banyak kejadian tak terduga yang bisa muncul dan batas waktu putusan bisa diperpanjang.

Itulah sebabnya pengacara yang memikirkan manfaat klien mereka fokus pada penyelesaian di luar pengadilan sebagai pilihan pertama. Hanya jika semua negosiasi gagal barulah pengacara yang baik akan pindah ke pengadilan.

Secara keseluruhan, selama kasus tersebut bukan kasus yang mencakup kekerasan dalam rumah tangga atau jenis kekerasan lainnya, tidak ada pengacara yang bertanggung jawab akan secara langsung mengesampingkan kemungkinan negosiasi kesepakatan terbaik untuk kepentingan kedua belah pihak.

Singkatnya, karena segala sesuatu tentang putusan hukum tergantung pada pengacara, sangat penting bahwa Anda harus dipelajari, bertanggung jawab, diinformasikan, cerdas, dan berpengalaman.