Mengapa Tanpa Batas Texas Hold’em Masih Cadillac Poker –

Cadillac Poker

Siapa pun yang menyukai poker mungkin ingat kalimat dari movie hit Matt Damon Rounders:”Texas Hold’em would be the Cadillac of poker”. Pepatah dari legenda Doyle Brunson ini telah meresap ke dunia poker ini selama beberapa dekade. Tapi, dengan pemain yang kalah menangis”poker really is lifeless” dan perangkat lunak poker mempercepat pembelajaran kita, apakah masih bisa disebut sebagai Cadillac poker? Ya dengan tegas adalah jawaban kami dan, dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa alasan mengapa ini masih merupakan varian poker terbaik untuk dimainkan.

Varian Lainnya Sederhana

Sangat bagus untuk komunitas poker bahwa situs utama menawarkan lebih banyak permainan dan arrangement penyesuaian untuk menarik semua orang. Namun, bentuk yang lebih baru seperti dek pendek atau Pot Limit Omaha jauh lebih sederhana daripada Texas Hold’em Tanpa Batas. Menjadi yang terbaik menyiratkan tingkat persyaratan keterampilan yang lebih tinggi. Ini tentu benar jika Anda menghabiskan beberapa jam saat bermain Texas Holdgames on the internet.

Varian poker lainnya dapat dikuasai lebih cepat. Itu mungkin tampak seperti keuntungan pada awalnya tetapi pikirkanlah, jika ada Tom, Dick atau Harry yang bisa menjadi mahir dalam poker Irlandia, keunggulan Anda kemungkinan akan lebih kecil. Ini bukan yang diinginkan pemain terbaik. Mereka menginginkan keunggulan besar dan lawan yang mudah.

Tanpa Batas Texas Hold’em Menghasilkan Uang Terbanyak

Buka lobi poker online mana pun, pergilah ke turnamen dan lihat kumpulan hadiah jaminan terbaik dan Anda akan melihat Texas Hold’em. Sementara permainan PLO lebih populer dari satu dekade yang lalu, mereka jauh menyaingi Cadillac poker. Hasil yang sama dapat ditemukan jika Anda lebih suka permainan uang. Ada jauh lebih banyak permainan Texas Hold’em yang berjalan daripada yang lain. Bahkan, Anda mungkin bisa menambahkan semua lalu lintas dari format nonstop’em dan mereka tetap tidak akan sama dengan Texas Hold’em. Apa ini memberitahu kita? Permainan Texas Hold’em adalah bentuk yang paling populer dari semuanya dan adalah apa yang orang ingin mainkan.

Strategi Berkembang

Hal yang indah tentang Texas Hold’em adalah cara para pemain memainkannya berubah setiap beberapa tahun. Ide dan strategi baru dari para ahli dan pemain terkenal mengalir ke benak mereka yang sering bermain. Tiba-tiba, strategi yang berhasil two tahun lalu perlu disempurnakan. Dalam pertempuran terus-menerus untuk tetap di depan lawan Anda, strategi yang berkembang membuat Texas Hold’em Cadillac poker. Di era contemporary, pemain bergulat dengan memilih apakah akan memainkan teori permainan best (GTO) atau poker eksploitatif.

Jangan lupa bahwa setiap tahun ada pemain baru yang membanjiri net yang sekarang legal. Para pemain muda ini sedang mempelajari tali sehingga diperlukan strategi yang berbeda untuk melawan mereka. Ini membuktikan bahwa belajar dan belajar terus menerus diperlukan untuk menjadi seorang ahli.

Acara Utama Tanpa Batas Texas Hold’em

Poin terakhir kami adalah salah satu prestise. Jika Texas Hold’em bukan lagi Cadillac poker, lalu mengapa semua acara utama dari seri utama dimainkan dalam bentuk ini? Tentunya jika bukan mereka yang akan memainkan Razz atau Seven Card Stud? Untuk semua orang yang percaya Texas Hold’em memiliki harinya, kami merujuk mereka ke acara utama. Acara terbesar tahun ini adalah World collection of Poker dan coba tebak? Ini dimainkan di Texas Hold’em Tanpa Batas dan tidak ada rencana untuk mengubahnya dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, No Limit Texas Hold’em masih merupakan Cadillac poker. Ini adalah bentuk poker paling populer, menghasilkan uang paling banyak, lalu lintas, membutuhkan strategi lanjutan yang berkelanjutan untuk dikuasai dan lebih kompleks daripada semua varian lainnya. Ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa acara paling bergengsi memamerkannya membuktikan bahwa ini adalah bentuk poker terbaik untuk dimainkan. Siapa tahu, dalam 10 tahun mungkin ada bentuk baru akan lebih menarik minat semua orang, tetapi kami tidak akan bertaruh untuk itu.

Sumber Gambar: Unsplash