Menggunakan Hipotek Kedua untuk Renovasi

Pemilik rumah mengevaluasi opsi pendanaan untuk menyelesaikan renovasi. Ekuitas rumah adalah cara terbaik untuk membayar modifikasi dan renovasi. Pemilik properti bisa mendapatkan hipotek kedua dan memanfaatkan ekuitas mereka untuk membayar proyek-proyek ini. Dengan meninjau apa yang diharapkan, peminjam menghindari kesalahan umum.

Apakah Pemilik Rumah Memenuhi Syarat untuk Hipotek Kedua? )

Pemilik rumah harus memiliki skor kredit yang bagus untuk mendapatkan hipotek kedua. Hipotek kedua adalah meminjam sejumlah ekuitas di rumah untuk berbagai tujuan. Pemilik rumah harus memiliki riwayat pembayaran tepat waktu yang baik dengan pemberi pinjaman mereka saat ini, dan mereka tidak boleh memiliki nilai kredit yang kurang dari 680. Namun, beberapa pemberi pinjaman memerlukan nilai kredit setidaknya 700.

Berapa Banyak Ekuitas yang Akan Mereka Pinjam? )

Saat menyelesaikan renovasi rumah, pemilik properti harus mengetahui berapa banyak ekuitas untuk dapat mereka akses dan berapa banyak untuk mereka perlukan untuk menyelesaikan proyek tersebut. Adalah bijaksana untuk menghindari meminjam semua ekuitas karena ini pada dasarnya memulai seluruh hipotek. Pemilik rumah dapat mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan KPR kedua untuk renovasi dengan menghubungi Dustin Dimisa sekarang.

Bagaimana Cara Kerja Rasio Hutang terhadap Pendapatan? )

Pemberi pinjaman meninjau rasio hutang terhadap pendapatan konsumen untuk menentukan apakah peminjam mampu membeli hipotek kedua. Jika rasionya lebih dari 43%, pemberi pinjaman akan menganggap hipotek kedua tidak terjangkau.

Peminjam harus memiliki pendapatan bulanan yang setidaknya 50 percent lebih dari pengeluaran bulanan. Pemberi pinjaman akan membutuhkan laporan keuangan dari peminjam yang menunjukkan pendapatan tahunan mereka untuk penghitungan pendapatan mereka secara menyeluruh. Pemberi pinjaman lebih memilih pemilik rumah yang tidak memiliki quantity hutang yang berlebihan, dan jika quantity hutang mereka berlebihan, mereka tidak akan mendapatkan hipotek kedua.

Dapatkan Estimasi dari Kontraktor? )

Saat merencanakan proyek renovasi, pemilik rumah perlu mendapatkan perkiraan dari beberapa kontraktor untuk mengevaluasi biaya proyek. Perkiraan ini membantu mereka menemukan opsi yang bagus untuk proyek mereka dan menghindari pengeluaran berlebihan untuk desain dan instalasi baru.

Dengan membawa perkiraan mereka kepada pemberi pinjaman, pemilik rumah bisa mendapatkan lebih banyak dari hipotek kedua mereka. Dengan penghitungan yang lebih baik untuk biaya complete, pemilik properti tidak akan meminjam lebih dari yang mereka perlukan untuk proyek, dan mereka menghindari biaya tinggi saat membayar kembali hipotek.

Rencanakan ke Depan untuk Yang Tak Terduga

Saat mendiskusikan proyek renovasi dengan kontraktornya, pemilik properti harus mempertimbangkan area yang bermasalah dan apa yang bisa salah selama proyek berlangsung. Misalnya, jika mereka merenovasi rumah yang lebih tua, pipa ledeng dan sistem kelistrikan mungkin perlu dipindahkan untuk mengakomodasi perubahan tersebut. Jika properti telah dimodifikasi dari desain aslinya sebelumnya, cetak biru properti tidak akan memberikan informasi yang benar.

Pemilik rumah mengambil hipotek kedua untuk mengakses ekuitas mereka dan menyelesaikan renovasi. Dana tersedia jika mereka memiliki setidaknya 20 percent ekuitas di properti. Namun, beberapa pemberi pinjaman mungkin memerlukan persentase ekuitas yang lebih besar sebelum memberikan pinjaman kepada pemiliknya. Pemilik rumah dapat mempelajari lebih lanjut tentang hipotek kedua dengan menghubungi pemberi pinjaman sekarang.