Minggu Pertama Pangdam XII/Tpr Lakukan Olah Raga Bersama Pamen

| Share on Facebook

photo_2016-01-10_14-45-42

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Agung Risdhianto, M.D.A. mengikuti olah raga bersama dengan para Perwira Menengah di Lapangan Tenis Kompleks Palapa, Jl. A. Yani Pontianak, Minggu (10/01/2016).

Dengan Koordinator Jasdam XII/Tanjungpura, olahraga rekreasi ini dimaksudkan untuk refreshing dengan melaksanakan aerobik dan hiburan, juga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta silaturahmi juga perkenalan Pangdam XII/Tanjungpura kepada para Pamen di Garnisun Pontianak.

Usai pelaksanaan aerobik Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdianto, M.D.A. memberikan pengarahan kepada para Pamen, disebutkan bahwa olahraga harus dilaksanakan rutin oleh setiap prajurit, memperhatikan kemampuan kesamaptaan dengan memelihara dan meningkatkan jasmani, ungkapnya disela-sela acara hiburan.

Lanjut Pangdam, olah raga merupakan salah satu bentuk dari pembinaan fisik, dan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dan bawahan, yang dapat menciptakan suasana yang harmonis, kondusif dan suasana yang segar, sehingga dapat menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas pokok.

Selain itu, Pangdam mengingatkan para Perwira untuk menjaga nama baik TNI di masyarakat serta memelihara citra positif yang sudah dibangun selama ini. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 475 X)