Opsi Penarikan Dipulihkan Untuk Banyak Pemain Poker Amerika

Jika Anda seorang pemain poker AS yang telah mondar-mandir bertanya-tanya apakah Anda akan pernah melihat bankroll online Anda lagi, maka kami punya kabar baik untuk Anda. Pada pagi ini, Departemen Kehakiman telah mengizinkan PokerStars dan Full Tilt Poker untuk melanjutkan penggunaan domain Amerika mereka untuk mengeluarkan penarikan ke anggota AS uang sungguhan yang sekarang dicabut haknya. Sampai saat ini, Poker Absolut dan UB.com masih ditangguhkan, tetapi banyak yang berharap langkah ini menandakan pelepasan total dana pemain.

Ketika terungkap bahwa Departemen Kehakiman (dalam hubungannya dengan Kantor Pengacara AS untuk Manhattan) dapat mencari hingga $ 3 miliar dalam kasus penipuan dan pencucian uang baru-baru ini terhadap situs PokerStars, Full Tilt dan CEREUS Network, banyak pemain AS khawatir bagian dari uang itu akan keluar dari rekening mereka. Kabar baiknya adalah bahwa dana pemain tidak akan terjebak dalam baku tembak (dengan asumsi Anda menariknya selagi masih bisa). Kabar buruknya adalah bahwa jika pengadilan memutuskan mendukung DoJ, itu bisa berarti akhir permanen untuk poker online di Amerika dan berpotensi juga untuk ketiga merek poker yang terlibat.

Perjanjian tersebut tidak hanya memungkinkan pemain AS untuk masuk untuk menarik sisa saldo mereka, tetapi juga memungkinkan PokerStars dan Full Tilt untuk mulai menggunakan domain utama mereka untuk permainan reguler lagi. Tangkapannya – sebagaimana diuraikan dalam perjanjian lima halaman yang sangat menyeluruh – adalah bahwa kedua kamar setuju untuk berhenti menawarkan permainan uang kepada pemain Amerika. Sementara semua orang dari amatir Amerika yang paling rendah hingga profesional yang paling dikenal tidak diragukan lagi senang mendapatkan uang mereka lagi, hari-hari terakhir ini di mana penarikan terjadi adalah beberapa yang cukup menyedihkan bagi para pemain yang telah melindungi kedua poker. situs selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu, tawaran yang memungkinkan situs poker mengembalikan dana anggota AS mereka sambil secara bersamaan melarang mereka dari permainan uang tunai di masa depan menimbulkan satu pertanyaan yang sangat penting: Bagaimana dengan pro yang disponsori? Team PokerStars dan Team Full Tilt sama-sama penuh dengan pemain profesional Amerika, tetapi sekarang kesepakatan mereka membuat sponsor tersebut hampir tidak berguna. Ada lapisan perak untuk PokerStars, yang masih dapat meningkatkan minat dalam tur langsung mereka menggunakan perwakilan AS mereka, tetapi salah satu sudut pemasaran terbesar Full Tilt adalah kemampuannya untuk menawarkan kursi amatir di samping selebriti poker yang disponsori. Kecuali Tom Dwan ingin pindah ke Eropa, hari-hari Tantangan Durrrr sudah berlalu.

Entri Terkait