Panduan Pemula untuk Pasar Janpath yang Ramai di Delhi

Perjalanan ke Delhi tidak lengkap tanpa belanja jalanan. Mal-mal kelas atas hampir tidak dapat menandingi esensi mentah dari terapi ritel di udara terbuka. Ibu kota penuh dengan banyak bazaar eklektik. Chandni Chowk adalah salah satu yang terkenal dibangun selama era Mughal. Pasar lain yang paling sering dikunjungi adalah Sarojini Nagar, Lajpat Nagar, Kamala Nagar dan Dilli Haat. Tapi yang paling populer di jantung kota adalah Janpath. Itu dekat Connaught Place dan sangat dipuja oleh penduduk lokal dan turis. Peluang tinggi; Anda akan memoles keterampilan tawar-menawar Anda sambil mendapatkan wawasan tentang keahlian lokal Delhi.

Bagaimana Mencapai?

Metro adalah cara terbaik untuk mengunjungi Pasar Janpath dari bagian kota mana pun. Setelah mendarat melalui penerbangan Mumbai ke Delhi, tanyakan tentang Jalur Violet sebelumnya. Pada hari kunjungan, turun di Stasiun Janpath dan keluar dari gerbang nomor 2. Pasar akan berada di sebelah kiri Anda dengan berjalan kaki sejauh 300-400 meter.

Apa yang Harus Dibeli?

Janpath Utama dibagi menjadi tiga segmen; Pasar Gujarati, Pasar Tibet, dan Pasar Loak. Lihat beberapa produk unik dan otentik untuk dinilai dari sini. Mereka akan membuat Anda tersenyum bahkan jika Anda berakhir dengan dompet kosong.

Pasar Gujarat

Ini adalah area terpisah di mana Anda kebanyakan akan menemukan penjual wanita. Mereka menawarkan hiasan dinding yang semarak, produk kerajinan, taplak meja, tas, saree berbatas zari, payung, cholis Gota-work, jutti, sarung bantal, dan aksesori. Kebanyakan dari mereka terbuat dari jahitan gaya Gujarati dan karya cermin. Jalurnya cukup berwarna dan menawarkan pengalaman sensorik yang kaya.

Pasar Tibet

Ini adalah tempat yang tepat jika Anda menyukai patung logam, manik-manik dan kerajinan kaca, lukisan Thangka yang indah, batu mulia dan semi mulia, serta artefak kayu. Barang lain yang sering dibeli adalah pernak-pernik, gantungan kunci, penangkap mimpi, mangkuk bernyanyi, dan patung Buddha. Anda juga bisa mendapatkan perhiasan tiruan perak dengan harga sekali pakai. Ini adalah tempat yang ideal untuk memilih suvenir langka sebelum menaiki penerbangan New Delhi Anda ke Chandigarh.

Pasar loak

Di sini para gadis akan menemukan pakaian, aksesori, sepatu, tas, dan ikat pinggang paling trendi dengan penawaran yang luar biasa. Pastikan untuk meninggalkan banyak ruang di bagasi Anda untuk membawanya kembali tanpa repot dalam penerbangan Bengaluru ke Delhi. Bagian ini terutama untuk anak-anak muda. Anda dapat memilih pakaian semurah 200. Seluruh area dipenuhi dengan kios yang tak terhitung jumlahnya di kedua sisi. Anak laki-laki juga dapat memilih jeans, sepatu, dan pakaian santai yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Makan apa ya?

Pastikan untuk menikmati sandwich dan menyesap kopi dingin di Depaul’s. Ini adalah salah satu toko tertua di Delhi yang melayani kepuasan pelanggan selama berabad-abad. Momos, Bunta, dan jagung masala rebus adalah jajanan kaki lima yang enak untuk dicoba di Janpath Market. Anda juga dapat menuju ke CP dan memilih kafe atau restoran untuk makan yang sehat.

Belanja sepuasnya sebelum naik kembali ke penerbangan New Delhi ke Chandigarh. Ini adalah salah satu pengalaman yang paling memuaskan tanpa menghabiskan terlalu banyak.