Pangdam XII/Tpr Sambut Wakil Presiden RI

| Share on Facebook

IMG_1665

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D dan Kapolda  Kalteng  Brigjen Pol Anang  Revandoko serta Danlanud Iskandar.  menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr. H. M. Jusuf  Kalla beserta Rombongan  saat tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, pada Rabu 26 april 2017.

Tugas Kodam XII/Tpr satu diantaranya yang terpenting adalah melaksanakan Pengamanan VVIP bagi Presiden atau Wakil Presiden dan Tamu Negara setingkat Presiden yang melaksanakan kenjungan ke wilayah Kodam XII/Tpr baik di wilayah Kalimantan Barat maupun di wilayah Kalimantan Tengah.

Kunjungan Wakil Presiden kali ini adalah dalam Rangka untuk menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Pengurus Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BTS-PTIS) Se-Indonesia dan Seminar Lokakarya Internasional bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Tampak hadir menyambut kedatangan Wakil Presiden dalam acara penyambutan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail dan pejabat lainnya. Red

(dibaca 154 X)