Pelajari Kapan Mengangkat & Tidak Menaikkan di Poker – Bagian Two

Pelajari Kapan Mengangkat & Tidak Menaikkan di Poker - Bagian 2

Selamat datang di bagian two untuk menaikkan atau tidak membesarkan di poker (baca bagian 1). Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana alasan nomor satu untuk bertumbuh dalam poker adalah untuk mendapatkan informasi.

Alasan nomor dua untuk membesarkan –

Alasan nomor dua untuk meningkatkan poker adalah untuk mempersempit lapangan dan mengurangi jumlah pemain yang Anda hadapi. Anda harus mengingatnya, apa pun dua kartu yang Anda pegang. Tidak ada dua kartu di Texas Hold ‘Em yang lebih suka memainkan banyak lawan daripada hanya satu. Ini termasuk pasangan kecil, AK, konektor yang sesuai, dan AA.

Bermain dengan Experts

Terkadang pemain takut untuk membesarkan monster ini. Mereka merasa bahwa orang lain akan menyerah, dan mereka hanya akan menang buta. Tetapi melawan satu lawan, kartu As Anda akan menang 80%. Untuk setiap lawan yang Anda tambahkan ke bud, peluang Anda untuk menang turun sebesar 10%. Jadi itu berarti melawan 5 lawan, Anda masih akan menang melawan salah satu dari mereka kecuali tim yang tidak diunggulkan melawan mereka semua bersama-sama. Tetapi apakah Anda ingin kartu Just as Anda menang kurang dari 30 percent dari waktu melawan lapangan penuh ketika mereka bisa menang lebih dari 80 percent dari waktu melawan satu lawan?

Jika Anda pincang dengan AA dan mengundang pemain lain untuk menelepon, Anda akan menjadi favorit pot. Tetapi Anda tanpa informasi dan dengan varian tambahan yang tidak perlu. Katakanlah Anda pincang dengan AA dan pemeriksaan Large Blind. Jika flopnya adalah 4d-5d-6s dan Large Blind bergerak all-in, Anda tidak tahu banyak tentang tangannya. Dia bisa mendapatkan apa saja mulai dari slip telanjang atau seri hingga place atau straight. Dan Anda melambai selamat tinggal pada processor Anda saat mereka menghilang ke dalam processor Blind Besar.

Pelajari Kapan Mengangkat & Tidak Menaikkan di Poker - Bagian 2

Tetapi jika Anda membuat kenaikan pra-gagal yang memaksa Buta Besar menjadi selektif ketika dia memasuki kettle dengan kegagalan, Anda tahu bahwa Anda memang berada di atas angin. Dia bisa saja mendapatkan satu place, tapi juga cenderung overpair atau directly draw atau flush draw. Anda tidak perlu khawatir bahwa dia memiliki dua pasangan rendah atau lurus rendah. Kenaikan Anda seharusnya membuatnya keluar dari tangan itu.

Konektor Cocok Rendah dan Menengah

Ace memang bermain bagus melawan bidang yang lebih sempit, tetapi begitu juga konektor yang kurang cocok seperti 87s. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa mereka menggambar tangan dan cocok untuk dimainkan dalam banyak cara. Mayoritas bud yang Anda hadapi dengan konektor yang sesuai tengah akan meleset sepenuhnya atau mengenai sepasang, satu pasangan tengah. Anda harus mengingat kettle kecil yang bisa Anda menangkan saat Anda menggertak lawan dengan tangan yang tidak meningkat atau meningkat sedikit.

Pelajari Kapan Mengangkat & Tidak Menaikkan di Poker - Bagian 2

Jika Anda melakukan flush, kemungkinan besar Anda akan dibayar oleh lawan. Jika Anda membuat flush dengan tangan seperti 8d 7d di papan Kd-9d-2s-3h, kemungkinan besar Anda akan terbayar dengan tangan seperti KQ. Melawan satu lawan, Anda cenderung menghadapi flush yang lebih besar atau flush tunggal ketika kartu keempat mengenai, dan Anda cenderung tidak ditarik keluar saat papan berpasangan, melawan lebih sedikit tangan.

Pasangan Kecil

Ini adalah jenis tangan lain yang diklaim disukai pemain dalam pot multi arah jika Anda meningkatkan tangan. Jika Anda gagal satu place dengan sepasang saku, Anda memiliki tangan terbaik dalam multiway.

Masalahnya adalah Anda cenderung meningkatkan pasangan kecil sekali dalam setiap delapan percobaan. Ketika Anda mengantongi Sevens untuk melawan satu lawan di papan seperti J-9-2, Anda merasa bisa memenangkan pot. Tapi melawan beberapa lawan, tangan itu terlihat seperti kotoran yang nyaman.

Kesimpulannya, setiap tangan tampil lebih baik melawan lebih sedikit lawan. Tidak peduli tangan apa yang Anda miliki, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan tangan terbaik. Dan lebih cenderung memiliki cara lain untuk menang, seperti bertaruh pada kegagalan tanpa hasil.

Alasan nomor tiga untuk membesarkan –

Alasan ketiga untuk berkembang dalam poker adalah karena itu memberi Anda kekuatan. Mari kita lihat contoh mengapa itu sangat kuat. Katakanlah As Js pincang ke dalam bud, pocket 5 increases dan As Js telephone number. AJ tidak memiliki informasi apapun tentang apa yang dipegang lawannya. Lawan bisa saja mengangkat untuk memanfaatkan pincang. Dia tidak mempersempit lapangan dan tidak memimpin. Papan datang Qs-9d-2d dan Cek AJ ke saku 5. Sekarang saku 5 taruhan dan AJ lipat. Tingkat pocket 5 untuk memenangkan kettle adalah 75 percent dari waktu setelah AJ gagal dalam kegagalan.

Pelajari Kapan Mengangkat & Tidak Menaikkan di Poker - Bagian 2

Tetapi jika AJ telah membesarkan seperti yang seharusnya di tempat pertama dan saku 5 dipanggil, dia akan memimpin di papan Qs-9d-2d, dan sepasang saku terlipat. Tangan terburuk menang hanya dengan meningkatkan pra-gagal dan mengambil kendali.

Penting untuk diingat bahwa bahkan jika satu tangan mendominasi yang lain, katakanlah AJo vs ATo, pemain yang mengangkat pertama dan petaruh pertama kemungkinan besar akan menang. Karena tidak ada tangan yang menyukai kegagalan Qs-9d-2d dan ketika satu tangan bertaruh terlebih dahulu, tangan lainnya hilang. Tidak masalah siapa yang memiliki tangan terbaik, tetapi yang penting adalah siapa yang memiliki kepala dalam menentukan siapa yang memenangkan pot. Dan begitulah cara kebanyakan tangan Texas Hold’em bermain.

Ini membawa kita ke konsep penting berikutnya dari Menggertak. Sampai jumpa!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin. Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, suggestion, dan artikel unik lainnya